Home Ekbis Presdir Samsung Apresiasi Perhelatan Semarang Great Sale 2016

Presdir Samsung Apresiasi Perhelatan Semarang Great Sale 2016

Kunjungan President Director Samsung Indonesia ke Global Elektronik, berfoto bareng management Global Elektronik.

— Penjualan Elektronik Meningkat Tajam Selama SmarGres

Semarang, 14/5 (BeritaJateng.net) – Disela kunjunganya ke Global Elektronik, Presiden Director Samsung Indonesia Jae Hoon Kwon menyampaikan apresiasi program Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakilnya Hevearita Gunaryanti Rahayu dengan Semarang Gteat Sale 2016.

Pasalnya, selama perhelatan akbar tahunan ini, SmarGres mampu mendongkrak penjualan elektronik secara signifikan.

“Saya sangat mangapresiasi program Pemkot Semarang dengan Semarang Great Sale nya, karena program tersebut mampu mendongkrak penjualan elektronik secara signifikan,” ujar Jae Hoon Kwon.

Menurutnya, iklim investasi akan tumbuh seiring dengan perkembangan penjualan produk-produk elektronik di kota Semarang. Jae Hoon Kwon juga menambahkan bahwa dibutuhkan Gerai Elektronik yang dibuka lebih banyak tempat khususnya Global Elektronik.

“Saya berharap juga Pemerintah Kota Semarang memberi dukungan kepada Global Elektronik sebagai Ritel Elektronik terbaik yang Samsung miliki di kota Semarang,” tambahnya.

Dalam lawatan singkatnya Jae Hoo Kwon disambut oleh Direksi Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, Endang Setiarini Sutrisno dan Gouw Ivan Siswanto.

Dalam kunjungannya di Kota Lunpia ini, Jae Hoon Kwon mengunjungi Gerai Global Elektronik JL. Pandanaran No. 102 dan JL. MT. Haryono No. 509A. Jae Hoon Kwon mengaku gembira dengan ‎penampilan Display Samsung yang tertata rapi sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman. 

Salah satu merek berkualitas unggul, Samsung telah meluncurkan mesin cuci (washing machine) top loading Active Dualwash Series yang memiliki fitur built-in sink dan water jet menjadikan proses pengucekan lebih mudah dan praktis.

Bak cuci terbuat dari material plastik yang kuat dengan tekstur seperti papan penggilasan, memudahkan Ibu-ibu mengucek di tempat yang sama. Dan tidak perlu khawatir sisa-sisa deterjen tertinggal dan merusak pakaian.

Fitur magic dispenser akan melarutkan deterjen secara merata sebelum proses cuci dimulai, selain itu teknologi Wobble yang inovatif melindungi kain halus dari kerusakan akibat gesekan.

Selain itu, design seperti bentuk berlian pada sisi tabung mampu merawat pakaian lebih baik dibandingkan dengan drum konvensional, bahkan untuk bahan pakaian yang paling halus sekalipun.

Untuk mengetahui keunggulan mesin cuci Activ Dualwash dari Samsung Electronics ini dapat mengunjungi toko elektronik terpercaya di Semarang, seluruh line up mesin cuci saat ini telah terdisplay.

“Dapatkan premium gift dan 11 tahun warranty. Selain itu juga untuk menyemarakkan SmarGres 2016, yang mana setiap transaksinya akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada Minggu (15/5) di kawasan Kota Lama Semarang. Mumpung masih ada waktu, ayo datang ke Global Elektronik, siapa tahu Anda lah yang beruntung membawa pulang Daihatsu Xenia,” tambah Gouw Ivan Siswanto, Managing Director Global Elektronik. (BJ)