Home Headline Pramugara AirAsia, Dimakamkan Dekat Rumah Orang Tuanya

Pramugara AirAsia, Dimakamkan Dekat Rumah Orang Tuanya

pramugara.jpg

Klaten, 5/1, (BeritaJateng.net)- Suasana duka menyelimuti rumah Suharno, ayah dari almarhum Wismoyo Ari Prambudi, salah satu pramugara korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 di Dusun Jetak Lor RT 1/9, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten utara.

Halaman rumah duka Wismoyo dipenuhi pelayat yang terus berdatangan. Nampak rekan sejawat ayah dan ibu Wismoyo juga hadir. Ayah Yoyok merupakan pegawai BPN Klaten. Sedangkan ibunya Sri Sumingsri merupakan guru di SMPN 4 Klaten.

Alunan ayat suci Alqur’an terus diperdengarkan, nampak halaman rumah sudah di pasang tenda dan beragam karangan bunga duka cita dari berbagai instasi memeuhi halaman rumah duka termasuk diantaranya karangan bunga dari AirAsia.

Menurut Aris Budiharjo salah satu juru bicara keluarga korban, rencana memakamkan jenazah Wismoyo Ari Prambudi tersebut di tempat pemakaman desa setempat, Senin (5/1), sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dekat kok jaraknya hanya sekitar 150 meter saja,” jelasnya di Klaten Senin (5/1/2014).

Aris juga menjelaskan jika kedatangan jenasah Yoyok tadi malam diantar langsung oleh para petinggi AirAsia Indonesia dan juga rekan seprofesinya. CEO AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko telah secara secara resmi menyerahkan jenazah pada keluarga. (BJ24)

Advertisements