Home News Update Praktisi Komunikasi “Berbagi” Ilmu Pada Mahasiswa UNS

Praktisi Komunikasi “Berbagi” Ilmu Pada Mahasiswa UNS

Narasumber dari berbagai bidang bagi tips dunia kehumasan.
       SOLO, 8/3 (BeritaJateng.net)  –  Peringati hari jadi ilmu komunikasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ke 42 yang jatuh pada 11  Maret 2018, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) FISIP UNS hadirkan sejumlah praktisi komunikasi dari berbagai bidang untuk berbagi pengalaman dan menambah wawasan pada mahasiswa UNS.
         Hadir sebagai narasumber praktisi Humas dari Perbankan, Persero, BUMN, Perhotelan juga praktisi dari media elektronik memberikan sedikit tips bagaimana nantinya jika para mahasiwa akan terjun ke dunia kerja.
         “Acara ini diharapkan bisa memberikan sedikit gambaran apa saja yang nanti  harus dipersiapkan oleh para mahasiswa sebelum terjun sebagai praktisi,” jelas Muhammad Ikhsan, praktisi humas PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Kamis (8/3/2018).
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/zoloft.html
         Ikhsan juga sampaikan acara yang digelar oleh alumni merupakan bentuk kepedulian dari para  alumni yang saat ini sudah terjun ke dunia kerja terhadap almamaternya, khususnya terkait ilmu komunikasi. Dengan memberikan pengetahuan dan gambaran tentang industri yang menjadi tupoksi masing-masing almumni yang menjadi narasumber.
         Sementara itu praktisi Humas BRI, Denta, berharap agar event seperti ini bisa memberikan gambaran pada mahasiwa Ilmu Komunikasi agar lebih memahami spesialisasi apa yang nantinya akan diambil oleh para mahasiswa tersebut.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/flexeril.html
          Bagi mahasiswa, lanjut Denta harus bisa mempersiapkan diri sedari awal agar nantinya bisa berkompetensi di dunia kerja yang semakin berkembang
          “Persaingan itu (sumber daya manusia) dalam industri komunikasi masih terbuka lebar. Prospek ke depannya juga bagus, terbuka bagi siapa saja dan latar belakang apapun, tidak hanya dari ilmu komunikasi,” tutup Denta.
         Acara ini juga dihadiri praktisi humas PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Denta Handy Widyaranto, Paramitba Indah Widarini Praktisi dari Syariah Hotel Solo Paramita Indah Widarini, dan praktisi video Jurnalis NET TV, Apsari Retno. (Db/El)