Home News Update Posko Pemenangan Hendi-Ita Bersama Rakyat “Hebat” Resmi Berdiri

Posko Pemenangan Hendi-Ita Bersama Rakyat “Hebat” Resmi Berdiri

522

Hendy-Ita

Semarang, 28/7 (BeritaJateng.net) – Untuk memuluskan langkah meraih kemenangan dalam Pilwakot Semarang 2015, partai pengusung pasangan calon (paslon) Hendrar Prihadi dan Hevearita GR meresmikan posko pemenangan di Jalan Sriwijaya, Semarang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Kota Semarang Supriyadi menjelaskan jika posko sudah mulai optimal digunakan sejak Senin (27/7) kemarin.

Posko berguna sebagai sarana komunikasi antara partai pengusung seperti Nasdem dan Demokrat.

“Jadi, ada satu posko khusus untuk pemenangan Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat) di Jalan Sriwijaya yang digunakan saling koordinasi termasuk dengan partai pendukung yakni PPP,” terangnya.

Menurutnya, seremonial slup-slupan (tradisi masuk rumah baru,Red.), sudah dilakukan. Sejumlah elemen masyarakat, relawan serta beberapa perwakilan partai pendukung diundang.

Selain itu, diajak pula puluhan anak yatim piatu untuk ikut berdoa demi kemenangan pasangan Hebat. Doa juga dipanjatkan agar posko kemenangan memberikan barokah dan berkah bagi warga Kota Semarang pada umumnya.

“Jika poskonya membawa berkah, pasangan Hebat tentu juga akan mendapat barokah. Terlebih doa anak-anak yatim kan afdol,” papar Supriyadi.

Diakui Supriyadi, pihaknya sudah merasa lebih tenang karena telah mengantarkan Hendi-Ita mendaftar dengan sukses ke KPU. Dengan demikian, sebagai ‘panglima perang’ PDIP, dirinya tinggal memikirkan ‘strategi perang’ yang jitu untuk memenangkan keduanya.

Salah satunya menyatukan suara agar mendukung penuh pasangan Hendi-Ita ke puncak kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Semarang. (BJ05)