Home Hiburan Poppy Putri Resmi Dinikahi Pengusaha Sekaligus Bangsawan Dari Negeri Jiran

Poppy Putri Resmi Dinikahi Pengusaha Sekaligus Bangsawan Dari Negeri Jiran

4859

 

Jakarta, 7/2 (BeritaJateng.net) – Presenter cantik Poppy Putri baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Dato Abdul Rahim Al-Haj pada Jumat, 5 Februari 2016 masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah.

Dato Abdul Rahim Al-Haj merupakan pengusaha dan bangsawan asal Malaysia. Dan resepsi penikahannya digelar  pada hari Sabtu (6/2/2016) di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Nuansa pesta pernikahannya berlangsung khidmat dan mewah dengan sentuhan dekorasi interior yang didominasi warna emas yang dipadupadankan dengan warna-warni bunga.

Pada pesta pernikahannya tersebut, wanita yang bernama asli Rr Putri Kusumaning Ayu terlihat begitu cantik dengan balutan busana dodotan bersama sang suami. Pasalnya, Adat jawa menjadi pilihan Poppy mulai dari proses siraman, akad nikah, hingga resepsi yang digelar semalam.

“Dari awal aku milihnya adat Jawa, Abang (panggilan suami) juga dipaksa ngikutin dari awal sampe akhir,” ujar Poppy, Sabtu (6/2/2016).

Diceritakan Poppy,  akad nikah berlangsung khidmat dan sakral. Perbedaan usia yang berjarak sekitar 18 tahun antara Poppy dan suami tidak meragukan langkahnya untuk membina mahligai rumah tangganya bersama.

“Alhamdulillah sudah resmi. Kemarin pas ijab kabul sempat nervous, tapi akhirnya lancar. Abang (Abdul Rahim) sekali ucap langsung sah,” ujar Poppy saat ditemui di Grand Hyatt.

Usai melangsungkan resepsi pernikahan, rencananya Poppy dan suami akan berangkat umrah, sebagai rasa syukur mereka karena telah mengucapkan ijab qobul dan menjadi pasngan suami istri yang syah,

“Kalau bulan madu, masih rahasia. Tapi usai resepsi, mau umrah dulu. Bersyukur dulu,” ungkapnya.

Pertemuan pasangan yang baru menikah ini berlangsung cepat dan singkat. Pasalnya, Dato Abdul Rahim mengenal Poppy secara intens hanya beberapa bulan lalu. Dan menjalin hubungan dilakukan Dato dari jarak jauh, antara Malaysia dan Jakarta.

“Maret 2015 ketemu. Baru dekat bulan Juni dan melamar 5 Desember. Menikah 5 Februari di Masjid Attin Taman Mini, Jakarta Timur,” ujar Abdul.

“Iya (LDR) tapi abangnya nggak bisa jauh-jauh. Dia selalu dateng hampir seminggu 2-3 kali ke Jakarta,” jelas Poppy.(Bj/70)