Home Hukum dan Kriminal Polsek Baki Sita Ciu Tak Bertuan di Semak-semak

Polsek Baki Sita Ciu Tak Bertuan di Semak-semak

Sukoharjo, 25/5 (BeritaJateng.net) – Kepolisian Sektor Baki Sukoharjo gelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dan berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras (miras) jenis ciu pada Minggu (22/5) lalu dari dua lokasi berbeda.

Operasi yang digelar menjelang Ramadhan untuk memantau dan menindak penyakit masyarakat da menciptakan kondisi yang aman selama Ramadhan.

Kapolsek Baki AKP Poniman menjelaskan informasi dari warga yang melaporkan, mereka menemukan 6 jerigen besar berisi ciu di letakkan dipinggir jalan dalam keadaan tertutup semak.

Bisa saja papar AKP Poniran untuk menghindar dari pantauan petugas, mereka bertransaksi lewat telepon. Setelah ada kesepakatan miras jenis ciu diletakkan di lokasi yang sudah di sepakati sebelumnya.

“Tiap jerigen diperkirakan isinya berisi 30 liter miras jenis ciu siap edar. Saat transaksi, pembeli tidak membawa barangnya (miras). Namun ciu akan diletakkan disuatu tempat yang telah disepakati,” terangnya.

Petugas akhirnya menuju lokasi dan langsung mengamankan enam jerigen miras jenis ciu kemudian di bawa ke Polsek Baki untuk selanjutnya akan dimusnakan. (BJ24)