Home Lintas Jateng Polres Temanggung Bakal Punya Rusunawa

Polres Temanggung Bakal Punya Rusunawa

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Temanggung, 10/1 (BeritaJateng.net) – Kepolisian Resor Temanggung, Jawa Tengah, mendapatkan alokasi anggaran pembangunan asrama polisi berupa rusunawa tiga lantai dengan nilai Rp12 miliar.

“Anggaran tersebut berasal dari Kementerian Perumahan Rakyat sehingga pembangunannya ditangani langsung oleh kementerian tersebut,” kata Kabag Renprograr Polda Jateng, AKBP Yudi Priyono di Temanggung, Jumat malam.

Ia mengatakan hal tersebut usai sosialisasi DIPA/RKA-KL TA 2015 Satker Polres Temanggung yang dihadiri para pejabat di jajaran Polres Temanggung, Bupati Temanggung, dan Ketua DPRD Kabupaten Temanggung.

Pembangunan rusunawa tersebut direncanakan berlokasi di Asrama Polisi Gemoh.

Selain pembangunan rusunawa, katanya Polres Temanggung juga mendapatkan alokasi pembangunan gedung untuk pelayanan SIM dengan nilai anggaran Rp1,7 miliar.

Menyinggung rencana pembangunan markas polres, dia mengatakan ada 10 lebih usulan pembangunan Mapolres di Jawa Tengah termasuk Mapolres Temanggung, namun pada 2015 ini hanya dua mapolres yang mendapatkan alokasi anggaran tersebut, yakni Mapolres Wonosobo dan Purworejo.

Kapolres Temanggung AKBP Dwi Indra Maulana dalam paparannya mengatakan DIPA di Polres Temanggung 2015 mengalami peningkatan dibanding 2014.
www.natas.co.uk/dev/wp-content/languages/new/do-my-math-homework-app.html

Pada 2014 mendapatkan anggaran Rp43.921.279.000, sedangkan tahun 2015 mendapatkan anggaran Rp51.
www.natas.co.uk/dev/wp-content/languages/new/pay-someone-to-do-homework.html

622.039.000.

Menurut dia peningkatan paling tinggi adalah dukungan manajerial dan pelaksanaan teknis perkantoran mencapai Rp4,281 miliar, kemudian peningkatan sarana prasarana juga mengalami peningkatan cukup signifikan Rp2.
isihealthone.com/wp-content/languages/new/viagra.html

628.000.000.

“Kalau melihat angkanya memang cukup besar Rp51,6 miliar, namun sebenarnya 75 persen atau Rp38,5 miliar di antaranya merupakan belanja pegawai,” katanya.

Kemudian untuk belanja modal Rp2,9 miliar dan untuk belanja barang yang akan dimanfaatkan untuk tugas-tugas fungsi kepolisian dan pelayanan polri Rp10,9 miliar. (ant/BJ)