Home Hukum dan Kriminal Polres Blora Siapkan Skenario Penambahan Penyekatan

Polres Blora Siapkan Skenario Penambahan Penyekatan

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama memberikan arahan pada personil.

BLORA, 14/7 (BeritaJateng.net) – Untuk mengurangi mobilitas warga di wilayah Blora kota, Polres Blora menyiapkan penambahan atau memperluas daerah penyekatan.

“Kalau dilihat dari satelit atau GPS, mobilitas di Jawa Tengah terlihat masih tinggi, termasuk Blora. Polda Jawa Tengah mulai 16 – 22 Juli 2021 nanti, akan memperluas daerah penyekatan,” tutur Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, Rabu, (14/7).

Hal ini menyikapi akan diperpanjangnya PPKM darurat oleh Pemerintah pusat, seperti yang disampaikan Mentri Keuangan Negara Sri Mulyani.

Di Blora sendiri Polres Blora, telah menyiapkan perluasan daerah penyekatan, di sejumlah ruas jalan yang menuju ke Blora kota dan di perbatasan perbatasan.

“Kita sudah siapakan sejumlah ruas yang menjadi titik sasaran perluasan penyekatan. Yaitu diperbatasan masuk Blora dan ruas jalan menuju Blora kota, atau di pintu masuk Polsek penyangga, ” jelasnya.

Penyekatan itu dimulai pukul 16.00 WIB. Dari ujung timur mulai Ketapang akan di lakukan buka tutup, di depan Polsek Jepon, dan perbatasan Blora – Rembang yang dari arah utara.

Sedangkan yang dari arah barat, dimulai dari perempatan Pudak, Kecamatan Ngawen. Dan yang dari arah selatan dimulai dari perempatan desa Kamolan.

“Nanti semua akan kita lakukan buka tutup dimulai pukul 16.00 WIB, dan apabila masih tinggi akan kita tutup mulai pukul 08.00 WIB seperti yang di Jalan Pemuda menuju alun alun,” tandasnya. (Her/El)