Home Headline Polres Blora Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

Polres Blora Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

199
Polres Blora Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

Blora, 1/7 (BeritaJateng.net) – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan dengan penuh khidmad dan cara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini peringatan dilaksanakan secara virtual langsung dari Istana Negara Republik Indonesia dengan Pemimpin Acara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dengan peserta seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama Unsur Pemerintah Daerah masing – masing.

Polres Blora menggelar Acara Hari Bhayangkara Ke-74 di Aula Arya Guna Polres Blora, yang dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE beserta Forkopimda Plus Kabupaten Blora lainnya.

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pemberian peghargaan Bintang Bhayangkara Narariya kepada Personil Polri yang telah berjasa besar dalam pengabdiannya kepada Negara.

Dalam amanatnya Presiden RI menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 bagi seluruh personil polri dimanapun berada. “Semoga Polri makin jaya,  sebagai bangsa pejuang kita tidak boleh menyerah, Pandemi covid19 merupakan cobaan yang berat, kita harus bekerja keras untuk membangun kebersamaan,” Ucap Presiden RI dalam amamat kegiatan virtual tersebut.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, tentunya Polres Blora bukan apa – apa tanpa dukungan dan peran aktif dari elemen masyarakat di Blora,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan melalui momentum hari Bhayangkara ke – 74, pihaknya akan terus berusaha lebih baik dalam tugas pelayanan kepada masyarakat. “Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, tentunya kami akan berusaha lebih baik lagi, sehingga kondusifitas di Blora terjaga dengan baik,” tandas Kapolres Blora. (El)

1 COMMENT

  1. sini yuuukk pada merapat…
    asik main game dapat hadiah bonus,
    dan bisa jadi jutawan juga…
    hanya di dupa88
    rasakan sensasinya guuuys….

Comments are closed.