Home Headline Polres Blora Gelar Doa Bersama untuk Kru KRI Nanggala – 402

Polres Blora Gelar Doa Bersama untuk Kru KRI Nanggala – 402

BLORA, 27/4 (BeritaJateng.net) – Jajaran Polres Blora Senin (26/4) menggelar doa bersama serentak di 16 Polsek jajaran untuk kru KRI Nanggal -402.

Doa bersama ini sebagai bentuk simpati duka yang paling dalam terhadap putra putra terbaik yang menjadi korban tenggelamnya KRI Nanggala -402 pada Rabu (21/4) lalu.

“Ya, tadi kita gelar secara serntak di seluruh Polsek jajaran Polres Blora, di Polres sendiri kami juga menggelarnya. Ini sebagai bemtuk rasa duka yang mendalam kepada putra putra terbaik yang menjadi korban,” ungkap Waka Polres Blora Kompol Rubiyanto (Senin, 26/4).

Apalagi lanjut Waka Polres, salah satunya adalah dibesarkan di Blora yaitu Serda Setyo Wawan yang bersomisili di Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

“Salah satu putra terbaik itu dibesarkan di Blora, jadi sudah sepantasnya kami berdoa untuk dia, semoga khusnul khotimah, ” jelasnya.

Rencananya besuk bersama Bupati dan Wakil Bupati, Dandim 0721/ Blora serta Kapolres akan berkunjung ke rumah duka Di Cepu. (Ak/El)