Home Headline Polisi Tembak Mati Pelaku Perampokan Nenek Suyati

Polisi Tembak Mati Pelaku Perampokan Nenek Suyati

Polisi mengevakuasi mayat pelaku pembakaran setelah ditembak mati.

Polisi mengevakuasi mayat pelaku pembakaran setelah ditembak mati.

Semarang, 27/3 (Beritajateng.net) РAparat Reskrim Polrestabes Semarang menembak mati pelaku utama perampokan yang menewaskan Suyati (59) warga Gondomono RT 3 RW 5, Kelurahan  Panggung, Semarang Utara.

Dalam penangkapan seorang pelaku bernama Aris Wibowo (29) berhasil ditangkap Jumat (27/3) pukul 05.00 di daerah Boja, Kabupaten Kendal. Namun petugas terpaksa menembak mati karena berusaha melawan saat ditangkap.

Informasi yang dihimpun keempat pelaku yang melakukan perampokan dan membakar Suyati ini merupakan residivis kasus tindak kejahatan, perampokan dan curanmor. Aksi perampokan di rumah Suyati ini memang sudah direncanakan.

“Jadi keempat pelaku sudah merencanakan perampokan dengan membawa bensin yang dikemas dalam botol air mineral dari luar rumah untuk membakar korban,” ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suyati warga Gondomono RT 3 RW 5, Kelurahan Panggung, Semarang Utara ditemukan tewas terbakar di dalam kamar, Kamis (26/3) dini hari.(BJ04)