Home Hukum dan Kriminal Polisi Kejar Pria Pembunuh Sartini

Polisi Kejar Pria Pembunuh Sartini

Korban saat dievakuasi polisi

image

Semarang 22/3 (Beritajateng.net)-Aparat Polrestabes Semarang masih terus melakukan pengejaran pria yang diduga membunuh Sartini (39) di Balai Rehabilitasi Sosial Mardi Utomo SemarangSabtu (21/3) kemarin. Pria yang dikenal bernama Turino itu adalah suami siri korban yang tinggal bersama di Resos.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini anggotanya masih melakukan pengejaran.”Identitas sudah ada, setelah kejadian itu anggota langsung melakukan pengejaran di lapangan,” katanya, Minggu (22/3).

Djihartono menambahkan terkait sebab korban meninggal pihaknya masih menunggu uji laboratorium forensik. Dari hasil tersebutlah penyebab kematian diketahui. Namun diduga kuat korban tewas karena menenggak air keras.

“Hasil labolatorium masih dicek. Semoga dua sampai tiga hari ini sudah keluar hasil labfornya,” pungkas Djihartono.

Seperti diberitakan sebelumnya Sartini ditemukan tewas oleh penghuni Resos lainnya hari Sabtu (21/3) kemarin dengan mulut mengeluarkan penuh busa. Pembina resos, Sunarto yang mengetahui kejadian tersebut langsung menelepon Turino dan mendapat pengakuan darinya bahwa korban yang diduga istrinya diracun.(BJ04)