Home Headline Polisi Dalami Kasus Tewasnya Warga di Hotel

Polisi Dalami Kasus Tewasnya Warga di Hotel

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Sampit, 12/3 (BeritaJateng.net) – Kepolisian Sektor Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mendalami kasus tewasnya Iksan Kamil dalam kondisi telanjang di dalam kamar hotel.

“Sampai saat ini sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan, termasuk pihak hotel juga telah diperiksa,” kata Kapolres Kotim AKBP Himawan Bayu Aji melalui Kapolsek Ketapang Bambang P di Sampit, Kamis.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi belum ada yang mengarah pada pembunuhan atau adanya tindakan kekerasan sesuai keterangan yang diperoleh sebelumnya.

Sementara keterangan dari pihak hotel, korban datang sendirian sekitar pukul 17.00 WIB, dan kemudian diketahui meninggal dunia di kamar tersebut.

Menurut Bambang, pihak keluarga masih belum dimintai keterangan hal itu dikarenakan mereka masih dalam suasan berduka sehingga meninggu waktu yang tepat.

“Untuk sementara kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, dan dugaan sementara korban tewas akibat serangan jantung,” katanya.

Polisi masih menunggu hasil visum pihak dokter untuk memastikan kematian korban, apakah ada faktor lainnya atau memang sakit karena serangan jantung.

Sementara itu, sebelumnya korban ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar hotel Wendy di Jalan S Parman Sampit.

Saat ditemukan dalam kamar hotel nomor 12, korban dalam keadaan telanjang. Korban merupakan warga Jalan Jeruk 3 Sampit.

Pertama kali korban ditemukan oleh Aminudin salah seorang pegawai hotel Wendy. (ant/BJ)