Polda Jateng Siap Amankan Liga 1 dan 2 dengan Prokes Ketat

Semarang, 28/8 (Beritajateng.net) – The barisan Polda Jawa Tengah (Jateng) terjamin menjadi siap untuk memastikan jalannya Liga 1 dan 2 sepak bola pertandingan, dengan penerapan protokol yang ketat dan disiplin kesehatan (prokes).

“Polda Jawa Tengah dan rentang menjadi pertandingan di mana pertandingan siap mengamankan 1-liga dan liga 2. Strigently dieksekusi Prokes,” kata Java Kapolda Tengah melalui Kepala Humas Tengah. Komisaris Polisi Jawa, Iqbal al-Qudusy, mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu (28/8/2021).

Di sisi lain, Iqbal mengimbau kepada para pendukung atau pecinta kulit bundar untuk tidak datang ke stadion untuk mendukung klub favoritnya. Memperhatikan, karena masih ada pandemi Covid-19.

Iqbal menyebut penggemar sepak bola untuk menonton pertandingan melalui media yang sudah disiapkan. Dengan cara ini, tingkat pertumbuhan virus mahkota dapat dicegah.

“Banding ke pendukung, lihat bola di rumah. Nikmati pertandingan sepak bola di televisi dan menjaga prokes. Dia terus memakai topeng,” kata Iqbal.

Adapun keamanan pertandingan sepak bola yang akan diadakan di 4 wilayah di pusat Jawa, yaitu, sendirian, Magelang, Semarang di Cilacap polisi memiliki personel keamanan siap

“Rencana keamanan dari masing-masing televisi dengan kendali Polisi Regional Jawa Tengah,” kata Iqbal

Di sisi lain, Iqbal mengungkapkan, Polda Jawa Tengah dan semua pihak terkait telah membuat komitmen bersama di Semarang (24/08) untuk dukungan kompetisi sepak bola yang aman, sehat dan dipromosikan dan terus menekan perhatian pada The Prokes .

1. Bersama-sama meningkatkan komunikasi dan setiap pertandingan sepak bola yang akan dieksekusi.

2. Anda dapat mematuhi semua undang-undang dan ketentuan yang berlaku selama pelaksanaan kompetisi sepak bola.

3. Selalu jaga iklim yang keren, pertahankan sportif dan mematuhi protokol kesehatan default.

4. Jangan memobilisasi pendukung baik di dalam maupun di luar wilayah Jawa Tengah dan tidak mengambil langkah / kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa selama persaingan sepak bola.

5. Ini akan melakukan pelatihan internal dan eksternal untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pencapaian sepakbola di wilayah Jawa Tengah

Polisi nasional dapat melarutkan atau menghentikan partai ketika ada pihak yang melanggar komitmen atau mengambil tindakan lain sesuai dengan koridor hukum ketika berkoordinasi dengan workgrass Covid-19 dalam implementasinya, “kata Iqbal

Leave a Reply