Home Headline Plt DPC Demokrat Blora: Tidak Ada Mahar Politik Dalam Pilkada

Plt DPC Demokrat Blora: Tidak Ada Mahar Politik Dalam Pilkada

BLORA, 15/3 (BeritaJateng.net) – Tety Indarti Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Blora, datang ke Blora menngelar jumpa Pers dengan sejumlah media Minggu (14/3) sore.

Ia membantah terkait mahar politik dalam Pilkada seperti yang dilontarkan mantan ketua DPC Bambang Susilo yang dipecat lantaran mendukung konggres Luar Biasa (KLB) beberpa Minggu lalu.

”Tidak ada mahar apapun dalam Pilkada. Boleh tanya bu Astuti. Ada ketentuannya jika mau mendapatkan Rekom di Blora, harus ada 9 kursi yang berangkat. Tapi Demokrat di Blora hanya punya 3 kursi. Pada saat itu Pak Bambang tidak bisa menyediakan sesuai ketentuan tersebut,” Tandasnya (Minggu, 14/3).

Tety yang telah ditunjuk sebagai Plt DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora per 15 Februari 2021 lalu, datang ke Blora untuk menggelar Rapat Koordinasi dan doa bersama dengan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Blora.

Tety menegaskan, bahwa kader Partai Demokrat di Kabupaten Blora tetap setia kepada ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), setia pada SBY dan tunduk patuh pada Partai Demokrat.

Tety tak segan-segan kepada orang yang mengatasnamakan perwakilan partai Demokrat dari Blora yang hadir di KLB. Ia akan melakukan langkah hukum dengan melaporkan secara pidana.

“Seandainya, ada yang mengatasnamakan perwakilan dari Blora, akan saya tuntut secara pidana. Karna saya sebagai pemegang hak suara tidak pernah memberikan mandat, mendelegasikan pengurus menghadiri KLB di Deli Serdang,”Tutupnya. (El)