Home Ekbis Plt Bupati Ingatkan Perusahaan Kudus Perketat Protokol Kesehatan

Plt Bupati Ingatkan Perusahaan Kudus Perketat Protokol Kesehatan

241

Semarang, 28/11 (BeritaJateng.net) – Plt Bupati Kudus HM Hartopo mewanti perusahaan di kota Kudus untuk lebih memperketat penerapan protokol kesehatan dan wajib 3M bagi seluruh pekerjanya, guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di Kudus.

“Kudus ini kota industri. Jadi, kami tidak ingin masyarakat susah. Maka, mereka boleh kerja, tapi saya minta perusahaan terapkan protokol kesehatan wajib 3M yang sangat ketat,” terangnya.

Lanjutnya, sebagian besar masyarakat Kudus menggantungkan hidupnya di sektor tersebut. Pihaknya pun tak ingin aktivitas industri mati. Oleh sebab itu, dirinya meminta perusahaan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan wajib 3M, memakai masker, menjuci tangan dan menjaga jarak bagi seluruh karyawan.

“Kami terus berupaya untuk menekan kasus Covid-19 di Kudus. Masyarakat harus sadar bahwa penerapan protokol kesehatan ini sangat penting. Mari kita terapkan wajib 3M,” terangnya.

Hartopo menambahkan Pemkab Kudus juga telah berbagai bantuan, baik alat pelindung diri (APD), maupun bantuan sosial telah disalurkan kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi covid 19. (AK/El)