Home News Update Pilkada Kendal, Mirna Annisa-Abdul Muis Maju Melalui Gerindra 

Pilkada Kendal, Mirna Annisa-Abdul Muis Maju Melalui Gerindra 

6-lambang-partai-gerindra

Semarang, 27/7 (BeritaJateng.net) – Bersamaan dengan hari pertama pendaftaran pilkada serentak, Minggu (26/7) Partai Gerindra menerbitkan empat rekomendasi pasagan calon. Salah satunya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kendal yang jatuh pada dr.Mirna Annisa berpasangan dengan Abddul Muis.

Mirna Annisa adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra yang menjadi pengganti antar waktu menggantikan alm Agus Priyadi yang meninggal beberapa waktu yang lalu. 

“Dengan dedikasi yang tinggi Mirna siap mundur dari DPRD Jateng,” ungkap Abdul Wachid Ketua DPD Partai Gerindra Jateng.

Dengan direkomnya Mirna, sampai berita ini diturunkan berarti di Kendal terdapat dua pasang calon. Pasangan satunya adalah Widya Kandi Susanti – Muhammad Hilmi yang diusung Koalisi PDI Perjuangan dan PKB. 

Sementara itu Ketua Desk Pilkada DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro mengatakan, bersamaan dengan rekomendasi untuk Kabupaten Kendal, rekomendasi juga diberikan kepada pasaangan  HA Hakam Naja dengaan Nur Chasanah untuk Kota Pekalongan. Sementara di Kota Semarang rekomendasi jatuh pada pasangan Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutiyoso.

“Masih ada lima daerah lagi yang rekomendasinya belum turun, insya Allah malam ini saya sampaikan Perkembangan selanjutnya,” pungkas Sriyanto.(Bj13)