Home News Update Petahana Ini Andalkan Program Lama Untuk Gaet Pemilih

Petahana Ini Andalkan Program Lama Untuk Gaet Pemilih

720
Petahana Ini Andalkan Program Lama Untuk Gaet Pemilih
         KARANGANYAR, 29/1 (BeritaJateng.net) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Juliyatmono – Rober Christanto yang diusung tujuh partai politik pemilik kursi di DPRD Karanganyar terus lakukan konsolidasi dan rapatkan barisan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar  pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
         Juliyatmono sebagai petahana tidak pernah mematok jumlah (prosentase suara). Dirinya hanya ingin bekerja dengan baik, optimal dan menjual gagasan Karanganyar lebih hebat lagi.
         Lima program unggulan yang sudah lima tahun menjadi andalan Juliyatmono kembali digagas pasangan New Yu-Ro yakni pembangunan infrastruktur menyeluruh, pemberdayaan ekonomi rakyat, pendidikan kesehatan gratis, menjadikan desa sebagai pusat pertumbuhan, serta peningkatan kualitas iman, sosial budaya, pemberdayaan perempuan, pemuda dan olahraga.
         “Semuanya total kita garap,” jelas Juliyatmono, Minggu (28/1/2018).
          Sementara itu Paryono, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah sebut semua partai hingga struktur dibawahnya siap untuk memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto.
          “Ini adalah bagian dari moment politik yang sudah kita persiapkan jauh hari sebelumnya. Dulu sudah siap dan hari ini lebih siap,” jelas Paryono di Karanganyar, Jawa Tengah.
          Apa yang sudah dimandatkan pada kader partai lanjut Paryono, bahwa rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh ketua umum hukumnya wajib untuk kader partai mengikutinya.
         “Jika ada kader partai yang melenceng ya kena sanksi partai. Jika pelanggarannya layak dipecat ya dipecat. Layak dijiwit ya dijiwit,” tegas Paryono.
          Yang pasti lanjut Paryono pihaknya tanpa mengecilkan pihak lawan menargetkan kemenangan 65 -70 persen. Semua partai pengusung  hingga ke anak ranting dan sayap partai juga didukung partai pengusung semuanya sudah siap untuk kemenangan paslon yang diusung. (Db/El)