Home Nasional Pesawat Capung Mendarat Darurat di Sawah

Pesawat Capung Mendarat Darurat di Sawah

Kondisi pesawat capung yang mendarat di sawah.

Tasikmalaya, 19/8 (BeritaJateng.net) – Sebuah pesawat capung mendarat darurat di sawah Dusun Pasir Kujang RT 03 RW 02 Ds. Kujang Kec Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Jenis Pesawat Capung jenis FA 28 (PK-PBG) itu milik sekolah penerbangan perkasa Filing yang beralamat di nusa biru Pangandaran dengan penumpang tiga orang.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun menyebutkan, Pesawat Capung jenis FA 28 berangkat dari bandara nusa biru Pangandaran menuju Training Area Anyar Cipatujah milik sekolah
penerbangan perkasa filing school yang beralamat di Pangandaran diawaki tiga orang yakni Yosaphat Lintang Nitibaskara (22) instruktur, M arief Radifan (20) dan M Fadhli Radipan (20) keduanya siswa di sekolah penerbangan tersebut.

“Tiba-tiba mesin pesawat mati kemudian mendarat darurat di pesawahan dusun Pasir Kujang dengan kondisi pesawat rusak berat,” ujarnya.

Meski kondisi pesawat rusak parah, beruntung ketiganya selamat. Hingga saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan Polsek Karangnunggal. (BJ)

Pesawat Jatuh