Home News Update Pertukaran Dosen dan Mahasiswa Unnes di Srinakharinwirot University Thailand

Pertukaran Dosen dan Mahasiswa Unnes di Srinakharinwirot University Thailand

IMG_20150814_130436

Semarang, 14/8 (BeritaJateng.net) – Dua dosen dan dua mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang selama dua bulan akan mengikuti pertukaran dosen dan mahasiswa di Srinakharinwirot University Thailand.

Dua dosen PJKR tersebut adalah Agus Raharjo., SPd., MPd dan Agus Widodo Suripto., SPd., MPd. Keduanya akan memberikan perkuliahan di bidang keolahragaan bagi mahasiswa di Srinakharinwirot University Thailand.

Agus Raharjo mengaku bangga sekaligus merasa tidak mudah karena ini merupakan sebuah amanah. Akan tetapi ia melakukannya dengan senang hati dan ikhlas.

Adapun dua mahasiswa yang akan mengikuti pertukaran mahasiswa, yakni Intan Cahyani dan Sri Febriani. Dua mahasiswa itu akan menimba ilmu di perguruan tinggi yang sama.

“Suatu tantangan tersendiri bagi kami, bisa menimba ilmu di luar negeri,” tutur Intan saat berada di kampus Sekaran, Gunungpati, Jumat (14/8) pagi.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr. H. Harry Pramono., MSi juga mengharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan terus meningkat.

“Adanya pertukaran dosen dan mahasiswa, diharapkan dapat memotivasi dan menjadi jalan mahasiswa untuk dapat melanjutkan studi disana,” imbuh Harry Pramono. (BJT01)