Home News Update Persis Solo Takluk 1-2 Atas Arema Cronus

Persis Solo Takluk 1-2 Atas Arema Cronus

image

Solo, 25/5 (Beritajateng.net) – Tim kebangaan warga Solo, Persis Solo  harus menyerah dalam laga melawan Arema Cronus dalam laga uji coba  di Stadion Manahan, Senin (25/5/2015) sore dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arema Cronus.

Tim Arema Cronus tampil maksimal dan terlihat begitu mendominasi permainan. Sedangkan tim Persis sendiri juga beberapa kali terlihat melakukan serangan balik yang  membuat tim Arema Cronus sempat  kewalahan. Sampai akhirnya  membuat  gawang persis Solo mampu  dijebol oleh tendangan Dendy Santoso yang membuat  skor berubah 1-0.

Sempat terjadi pergantian pemain karena salah satu pemain Persis  Saddam Husein yang harus keluar dan digantikan Bayu Nugroho.

Jelang babak pertama berakhir, tim Persis mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan Dedi Cahyono. Sayang gol tersebut harus dianulir karena wasit beranggapan Dedy sudah dalam posisi off-side. 

Pada babak kedua pertandingan semakin seru saat Persis Solo berhasil menyamakan skor melalui tendangan Ainudin. Namun tak lama berselang tim Arema Cronus juga berhasil menambah satu gol lagi berkat tendangan bebas dari Kennedy yang mampu menjebol gawang Persis. Dan sampai akhir pertandingan kedudukan tetap 1-2 untuk Arema Cronus. 

Pelatih Tim Persis, Aris Budi yang ditemui saat latihan sebelum pertandingan berlangsung mengungkapkan jika untuk menghadapi tim Arema Cronus, perlu latihan untuk tingkatkan kondisi fisik pemain. “Semua pemain (Arema Cronus) harus tetap diwaspadai. Karena banyak dari mereka merupakan pemain timnas (tim nasional)” jelas Aris. 

Dalam laga tersebut tim Persis Solo diperkuat oleh Agung Prasetyo, Akbar, Fandi Edy, Rico Fernanda, Rahmat Sabani, Abdi Gusti, Bayu Andra, Dedi Cahyono, Andrid Wibawa, Nanang Asripin, Saddam HuseinSedangkan tim dari Arema Cronus menurunkan: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Hasyim Kipuw, Bustomi, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Dendy Santoso, dan juga Christian Gonzales. (BJ24)