Home News Update Persis Solo akan Uji Coba dengan Mitra Kukar

Persis Solo akan Uji Coba dengan Mitra Kukar

Persis-1

SOLO, 26/3 (BeritaJateng.net) – Jelang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015, pengurus Persis terus mempersiapkan diri. Salah satu diantaranya adalah tim Persis Solo kini resmi memiliki badan hukum dibawah naungan PT Persis Solo Saestu.

Ketua Umum Persis Solo Paulus Haryoto, menyatakan hari ini akan melounching PT Persis kepada masyarakat luas, khususnya para pecinta dan suporter setia seperti Pasoepati bahwa Solo sudah memiliki sebuah klub profesional bukan hanya impian lagi.
 
Lounching yang dilakukan di Balai Persis ini juga di jadikan ajang untuk memperkenalkan struktur anggota  kepengurusan baru di bawah bendera PT. Persis Solo Saestu.
 
Presiden Komisaris, MT. Heru Buwono menjelaskan resminya keluar rekomendasi dari Kementrian Hukum dan HAM pada tanggal 23 Maret 2015 lalu. Bagi  Persis angka 23 memiliki makna penting.

Persis Solo adalah klub sepak bola yang didirikan pada tahun 1923 di Surakarta, Jawa Tengah. Karena itu angka 23 yang diambil untuk waktu peluncuran ini. 

“Angka 23 sangat penting bagi Persis, namun yang  jelas kita lega, akhirnya Persis berbadan hukum,” jelasnya di Balai Persis Solo, Kamis (26/3/2015). 

Totok Supriyanto yang menjabat sebagai Direktur Teknis menyatakan dengan adanya PT ini sebagai kebangkitan baru bagi Persis Solo, dan semoga kedepannya akan berdatangan para investor baru.
 
Terget Persis saat ini adalah mencari tambahan satu striker baru untuk memperkuat tim berjuluk Sambernyawa ini agar tim pelatih bisa fokus dalam pengembangan pola permainan anak asuhnya.

“Semoga target kami akhir pekan ini sudah ada kontrak dengan pemain Persis, karena kemarin baru proses negoisasi dan mencapai kata sepakat saja,” akunya. 

Bahkan kabarnya dalam waktu dekat ini tim Persis akan melakukan uji coba tanding melawan kontestan Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo. (BJ24)