Home News Update Persis Siapkan Amunisi Baru Hadapi Sriwijaya FC

Persis Siapkan Amunisi Baru Hadapi Sriwijaya FC

Persis Solo
Persis Solo
Persis Solo

Solo, 10/3 (BeritaJateng.net) – Persis Solo akan melakukan uji coba melawan Sriwijaya FC, Kamis (15/3/2015) besok di Stadion Manahan Solo. Kesempatan untuk melawan salah satu kontentastan di
Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC tidak akan dilewatkan.

Pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo akan menjajal kemampuan anak asuhannya untuk melawan Sriwijaya FC. Dirinya akan menerapkan formasi yang berbeda, tidak akan sama seperti saat melawan PSIS Semarang dan Persiba Bantul.

“Kita akan coba kekuatan dari lini belakang. Kita coba formasi 4-2-3-1, dengan menempatkan satu striker. Pemain depan tim kami memiliki kecepatan,” jelasnya saat jumpa pers di di Balai Persis, Selasa (10/3/2015) siang.

Selain itu ungkap Aris, para pemain diharapkan mampu menunjukkan penampilan yang prima. Misalkan duet lini tengah akan dipegang Abdi Gusti pemain Perseru Serui. Kemudian persis juga kedatangan pemain baru lagi seperti mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) Anggo Julian.

“Ada kemungkinan dua pemain baru tersebut akan kita tampilkan sejak awal,” lanjut Aris.

Untuk pertandingan Persis melawan Sriwijaya FC, ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Persis Heri Gogor Isranto mengatakan pihaknya menyiapkan tiket sebanyak 20 ribu lembar tiket. Juga ijin kepada pihak keamanan juga sudah beres semua.

Harga tiket untuk tribun masih tetap sama. Hanya harga tiket di tribun VIP tengah, yang mengalami kenaikan. Jika semula harga tiket Rp 40.000 kini naik menjadi Rp 50.000.

“Untuk tribun yang lainya sama, tak ada perubahan. Termasuk izin dari pihak keamanan, juga sudah turun,” pungkasnya. (BJ24)