Home News Update Persis Dekati Striker Persik

Persis Dekati Striker Persik

image

Solo, 25/3 (Beritajateng.net) – Tim Persis Solo sedang melakukan pendekatan dengan pemain “striker” Persik Kediri untuk menambah kekuatan lini depan sebelum mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang mulai digelar pertengahan April mendatang.

“Kami memang masih memburu seorang pemain depan yang berpengalaman yang bisa memimpin teman-teman di Persis sebelum kompetisi,” kata Pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, di Solo, Rabu.

Menurut Aris Budi Sulistyo, pihaknya sedang melakukan pendekatan dengan salah satu pemain striker Persik Kediri, Ugik agar bisa bergabung dengan timnya.

“Kami lagi membicarakan pemain striker yang sedang dibutuhkan timnya, salah satunya asal Persik itu,” kata Aris Budi Sulistyo yang juga mantan pelatih Persik Kediri.

Selain itu, pihaknya sedang menunggu kedatangan pemain asal Bekasi, ke Solo, yakni Marwansyah, untuk ikut bergabung dengan Persis Solo.

“Pemain asal Bekasi itu, rencana tiba di Solo, Rabu ini. Kita tunggu saja agar bisa ikut bergabung latihan sore nanti,” kata Aris Budi Sulistyo.

Aris Budi Sulistyo menjelaskan, kedua pemain tersebut juga bisa bergabung dengan Persis, dapat dicoba saat timnya melakukan pertandingan persahabatan melawan Persipur Purwodadi di Stadion Manahan Solo, Kamis (2/4).

Pemain depan yang dibutuhkan Persis, kata dia, yang memiliki ketenangan dalam penyelesaian akhir, dan bisa menjadi motivasi teman-teman satu timnya.

Aris Budi menjelaskan Persis Solo hingga sekarang terus menjalani latihan rutin peningkatan stamina dengan lari dan main game-game di Stadion Sriwedari Solo.

Menurut dia, dari 25 pemain Persis yang bergabung pada musim tahun ini, dua pemain yang Anggo Julian (beck) dan Agung Prasetyo (kiper) yang tidak kelihatan ikut latihan di Stadion Sriwedari. Karena, kedua pemain sedang masa pemulihan dari cederanya.(ant/Bj)