Home News Update Persip Pekalongan Masih Butuh Pemain Belakang

Persip Pekalongan Masih Butuh Pemain Belakang

Persip Pekalongan

Pekalongan, 14/2 (BeritaJateng.net)- Pelatih Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Gatoto Barnowo, mengatakan kesebelasan “Laskar Kalong” yang diasuhnya masih membutuhkan satu pemain lagi untuk mengisi posisi belakang sebagai pertahanan.

“Kami masih membutuhkan satu pemain ‘center back’ untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015,” kata Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo di Pekalongan, Sabtu.

Menurut dia, satu pemain posisi “center back” itu guna melengkapi susunan pemain agar kualitas antara pemain inti dengan pemain cadangan tidak mengalami ketimpangan.

“Kehadiran pemain belakang tersebut, kami targetkan segera terpenuhi untuk melengkapi kekuatan lini pertahanan ‘Laskar Kalong’ yang dinilai belum optimal,” katanya.

Ia mengatakan berdasar hasil evaluasi melawan Persija Jakarta belum lama ini, manajemen perlu menambah pemain “center back” karena posisi lini pertahanan yang digalang oleh Aris Fandi, Erwin, Risman Badillah, dan Andri Siswanto masih belum padu.

“Oleh karena itu, sebelum menghadapi kompetisi Divisi Utama, kami sudah mendapat tambahan pemain belakang,” katanya.

Ia mengatakan untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas permainan, Persip akan melakukan pertandingan uji coba tandang melawan Persibas Banyumas pada Sabtu (14/2) dan Persibangga Purbalingga, Senin (16/2) di Purbalingga.

“Hari ini (Sabtu pagi, red) kami bertolak menuju Banyumas untuk menjalani pertandingan ujicoba. Selanjutnya, kami akan melakukan tanding uji coba melawan Persibangga, Senin sore,” katanya. (ant/BJ)