Home Headline Persiapan Liga I, PSIS Agendakan Ujicoba Lawan Persis Solo

Persiapan Liga I, PSIS Agendakan Ujicoba Lawan Persis Solo

SEMARANG, 17/5 (Beritajateng.net) – Jelang pelaksanaan Liga I, PSIS Semarang merencanakan ujicoba melawan klub liga 2 yang saat ini sedang banyak dibicarakan public seiring dengan kepemilikan baru klub dibawah putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep.

“Kita akan mengajak Persis Solo lakukan sparing dua kali di Jatidiri dan Manahan,” ungkap CEO PSIS Yoyok Sukawi kepada wartawan dalam silaturahmi di RM Gama Semarang, Senin (17/5).

Yoyok menjelaskan, Persis saat ini sedang tumbuh menjadi kekuatan besar setelah melakukan pembelian pemain besar besaran. Walaupun demikian dia mengaku sampai saat ini belum melakukan pembicaraan dengan manajemen Persis Solo.

“Pembicaraan belum dilakukan, satu dua hari ini saya akan bicara dengan Persis Solo, mungkin mas Kaesang akan coba saya hubungi,” jelasnya.

Ujicoba dengan Persis kemungkinan baru akan dilakukan pada pertengahan juni mendatang. Hal ini didasari pada skema yang sudah diterapkan oleh pelatih PSIS Dragan Djukanovic.

“Saya sudah komunikasi dengan pelatih PSIS (Dragan Djukanovic) sesuai program partai uji coba digelar pertengahan Juni,” katanya..

Pria yang saat ini menjadi Anggota Komisi X DPR RI ini menambahkan, laga ujicoba tersebut akan dilaksanakan tanpa penonton dengan menerapkan protocol kesehatan dan akan disiarkan secara live oleh televisi nasional.

(NK)