Home Ekbis Permintaan Pasar Apartemen di Semarang Tinggi

Permintaan Pasar Apartemen di Semarang Tinggi

image

Semarang,14/6 (BeritaJateng.net) – The Pinnacle Apartemen dan Marquis de Lafayette telah terjual sekitar 80 persen dan 70 persen meski bangunannya belum tuntas 100 persen pengerjaanya. Dengan begitu permintaan pasar apartemen di Semarang sangat tinggi.

Penjualan terbanyak dari dua apartemen tersebut paling banyak mereka yang sering berbelanja di area perbelanjaan mall, dan dapat menyumbangkan penjualan sekitar 60 persen menurut Promotion Manager Pollux Properties Dian Widayanti.

“60 persen penjualan banyak didominasi oleh mereka yang sering berbelanja di area mall, mereka setelah melihat contoh produk langsung tertarik membeli, ini sarana promosi yang sangat baik dan efektif sekali,” jelasnya saat membuka acara Show Unit di Paragon mall.

Pada opening Show Unit tersebut, menampilkan contoh ruangan yang seukuran dengan aslinya yaitu 33,59 meterpersegi untuk The Pinnacle tipe studio, meski hanya satu unit kamar tidur, kamar mandi dan dapur tetapi interior dan exteriornya terkesan mewah, eksklusif dan elegan.

Untuk Marquis de Lafayatte tersedia dua kamar tidur berukuran 2,75m x 4,5 m dan 2,27m x 2,75m untuk kamar anak-anak. Dan lengkap dengan fasilitas perlengkapan dapur dan ruang makan dengan desain kaca yang menjadikan ruangan tampak luas.

Untuk rencananya penyelesaian bangunan The Pinnacle pada akhir tahun ini, dan Marquis de Lafayette akan segera lakukan toping off di akhir tahun ini.

“Pada bulan Juni saat liburan akan kita beri diskon sebesar Rp25 juta untuk pembelian Marquis de Lafayette dan bonus emas 24 karat untuk pembelian The Pinnacle di bulan Juni,” jelasnya.(BJ06)