Home Ekbis Permintaan AC di Jawa Tengah Terus Meningkat

Permintaan AC di Jawa Tengah Terus Meningkat

Toko elektronik

Semarang, 6/3 (BeritaJateng.net) – Permintaan AC di Jawa Tengah terus mengalami peningkatan. Untuk mengakomodir permintaan AC, Global Elektronik Semarang membuka toko spesialis AC.

Banyaknya permintaan AC tersebut lantara di Semarang dan sekitarnya banyak pembangunan perumahan, perkantoran, ruko (rumah toko), rukan (rumah kantor), pabrik, rumah sakit, hotel dan apartemen, sehingga diperkirakan penjualan AC semakin prospek.

“Namun sampai sekarang belum ada yang melihat peluang ini dengan jernih, makanya kita buka toko khusus penjualan AC,” kata Bea Wulandari, Store Manager Spesialis Tata Udara Global Elektronik di jalan Mayjen Sutoyo Siswomiharjo 942 Semarang, Jumat (6/3/2015).

Lebih lanjut Bea mengatakan, dengan dibukanya toko spesialis AC tersebut, sekarang belanja perangkat elektronik tata udara semakin nyaman.

“Di Semarang baru saja dibuka toko elektronik spesialis di bidang tata udara, sehingga masyarakat yang menginginkan pembelian AC semakin gampang dan nyaman,” tambahnya.

Adapun toko spesialis AC milik Global Elektronik ini menyediakan berbagai aneka AC, seperti AC Portabel, residential, commercial dan industrial dari merek-merek branded dunia seperti Sharp, Samsung, Daikin, Midea, Toshiba, Panasonic, TCL, LG, Polytron, Electrolux dan AUX.

Senada dengan Bea, praktisi bisnis ritel elektronik Gouw Andy Siswanto juga mengatakan toko spesialis AC ini memiliki konsep yang berbeda.

“Untuk pelanggan dilayani dengan special dan AC yang beli disini sudah termasuk pelayanan pemasangan dan perawatan berkala. Selain itu, seluruh line-up tata udara tersedia disini untuk mendukung kesehatan, diantaranya air purifier, humidifier, dehumidifier, air cooler, kipas angin, exhaust fan, vacuum cleaner dan banyak lagi, semua tersedia di satu tempat sebagai one stop shopping, healthy product,” ujar Andy.

Lebih lanjut Andy mengatakan, selama trial opening, manajemen Global Elektronik Semarang memberikan penawaran menarik yaitu harga perdana langsung dari pabrik, bila kemahalan manajemen bersedia mengembalikan selisihnya 100%, gratis perlengkapan standar, trade-in (tukar tambah) Rp. 700.000, gratis hadiah langsung tanpa syarat dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari 11 Bank yang ditunjuk. (BJ)