Home Hiburan Peringati Nuzulul Qur’an Horison Hotel Berbagi Syukur dengan Kaum Dhuafa

Peringati Nuzulul Qur’an Horison Hotel Berbagi Syukur dengan Kaum Dhuafa

Peringati Nuzulul Qur'an Horison Hotel Berbagi Syukur dengan Kaum Dhuafa

Semarang, 25/6 (BeritaJateng.net) – Dalam memperingati turunnya Al qur’an (NUZULUL QUR’AN)  Horison Hotel Semarang mengundang anak yatim, para tukang becak, dan kaum Dhuafa untuk menikmati syukur dalam buka puasa bersama di Horison Hotel Semarang.

Rangkaian acara Nuzulur Qur’an yang diadakan di halaman lobby Hotel Horison Semarang, selain berbuka puasa, tauziah, dan pengajian, dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama.

Atiti Swanda, selaku Public Relation menyampaikan bahwa acara berbuka puasa sudah sering dilakukan karena moment tersebut sarana kebersamaan dalam menikmati indahnya suasana di bulan Ramadhan. Namun kali ini berbeda, Hotel Horison Semarang sebagai hotel yang dikenal dengan pelayanan yang baik, akan memberikan bentuk pelayanannya kepada anak yatim dan beberapa anak- anak panti asuhan serta tukang becak dengan melayani mereka dalam berbuka puasa.

“Kami melayani secara total, tidak hanya memberikan fasilitas dan menu berbuka saja. Seluruh jajaran Head of Division dan GM kami Bapak Adi Danindra juga ikut memakai topi koki dan melayani serta berbaur dengan tamu undangan,” tuturnya.

Lanjutnya, acara ini diadakan supaya semakin meningkatkan rasa bersyukur serta berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan, supaya mereka merasakan kehangatan berbuka puasa bersama di Hotel Horison Semarang.(BJ06)