Home Headline Peringati HUT RI Ke-76 Polres Demak Ganti Bendera Lusuh Milik Warga

Peringati HUT RI Ke-76 Polres Demak Ganti Bendera Lusuh Milik Warga

Peringati HUT RI Ke-76 Polres Demak Ganti Bendera Lusuh Milik Warga

Demak,17/8 (BeritaJateng.net) – Peringatan HUT RI ke-76 Jajaran Kepolisian Resort Demak nampak lain dari tahun tahun sebelumnya, dimana ditahun 2021 kali ini, tidak hanya memberikan bantuan sosial dan vaksinasi bagi masyarakat akan tetapi meberikan bendera merah putih kepada warga yang kedapatan belum mengibarkan bendera kebesaran bangsa Indonesia.

” Kita ajak masyarakat untuk bersama sama mengibarkan bendera merah putih, agar bisa ikut merasakan kemerdekaan juga,” tutur Kapolres Demak AKBP Budi Andhy Buono saat berada di Desa Morodemak, Kecamatan Bonang, Demak.
buy Accutane online https://buynoprescriptionrxonline.net no prescription

Tidak hanya memberikan bendera kepada masyarakat yang belum mengibarkan bendera merah putih, lanjut Kapolres Demak, pihaknya juga mengganti bendera yang sudah lusuh dan terkesan tidak layak lagi untuk dikibarkan dengan mengganti dengan yang baru.
buy clomid online https://buynoprescriptionrxonline.com/clomid.html no prescription

” Yang lusuh atau pudar warna kainnya kita turunkan dan diganti dengan yang baru,” ucap Kapolres Demak,” ucapnya.

Kapolres berharap agar kegiatan mengganti baru sangsaka merah putih milik warga yang sudah lusuh dan tidak layak, untuk dijadikan agenda tahunan bagi seluruh jajaran kepolisian resort Demak.
buy cozaar online https://buynoprescriptionrxonline.com/cozaar.html no prescription

(BW/El)