Home Life Style Peringati HPN 2017, Pandanaran Hotel Bagi-bagi Cupcake Ke Jurnalis

Peringati HPN 2017, Pandanaran Hotel Bagi-bagi Cupcake Ke Jurnalis

Peringati HPN 2017, Pandanaran Hotel Bagi-bagi Cupcake Ke Jurnalis

Semarang, 11/2 (BeritaJateng.net) – Manajemen Hotel Pandanaran Semarang membagi-bagikan puluhan “cupcake” kepada sejumlah jurnalis dari berbagai media di wilayah itu dalam rangka memeringati Hari Pers Nasional (HPN) 2017.

“Kami sangat berterima kasih kepada para awak media, baik media cetak, online, televisi, maupun radio atas kerja sama selama ini,” kata Public Relation (PR) Executive Hotel Pandanaran Semarang Vincentia Nurullita Indriani di Semarang.

“Cupcake” yang dihias dengan pita merah itu dibagikan secara langsung, mulai mendatangi dari kantor ke kantor, hingga ke “pressroom” tempat berkumpulnya para jurnalis, di antaranya di Pressroom DPRD Kota Semarang.

Ia mengatakan “hadiah” kecil itu merupakan bentuk terima kasih dari manajemen Hotel Pandanaran Semarang, sekaligus sebagai penghargaan untuk para pewarta berita dalam menjalankan tugas jurnalistiknya selama ini.

“Semoga ‘hadiah’ kecil yang tidak berarti apa-apa ini bisa mewakili rasa terima kasih kami. Kami mengucapkan selamat Hari Pers untuk kawan-kawan jurnalis,” kata Litha, sapaan akrab perempuan ayu tersebut.

Dengan diperingatinya HPN 2017 yang jatuh setiap 9 Februari, ia berharap para rekan jurnalis semakin bersemangat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya secara profesional dan bertanggung jawab.

Diakui Litha, saat ini semakin banyak hotel yang menjamur di Kota Semarang, tetapi diharapkan tidak mengurangi hubungan hangat yang selama ini sudah terjalin antara manajemen Hotel Pandanaran dengan para rekan media.

Sementara itu, Pembina Forum Wartawan Balai Kota (Forwakot) Semarang Sigit Hermawan yang mewakili jajaran jurnalis di lingkup Pemerintah dan DPRD Kota Semarang mengapresiasi atas perhatian yang diberikan manajemen Hotel Pandanaran Semarang.

Menurut dia, hubungan antara jurnalis dengan narasumber pada dasarnya merupakan simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan, tetapi tidak kemudian mengurangi sikap objektif dan kekritisan jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan. Semoga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan Hotel Pandanaran secara baik bisa semakin terjalin erat,” kata wartawan salah satu media lokal Semarang itu. (El)

Advertisements