Home Ekbis Peringati HARRIS Day 2019, Hotel HARRIS Helat Fun Bubble Run di Solo

Peringati HARRIS Day 2019, Hotel HARRIS Helat Fun Bubble Run di Solo

444
Peringati HARRIS Day 2019, Hotel HARRIS Helat Fun Bubble Run di Solo

Semarang, 11/12 (BeritaJateng.net) – Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 17, Tahun ini HARRIS Hotels, menghelat HARRIS Day 2019 yang diselenggarakan serentak di beberapa kota di Indonesia. Sebuah acara tahunan yang diusung dengan konsep sport and fun. Untuk area Jawa Tengah, HARRIS Day 2019 akan diselenggarakan di Kota Solo tepatnya di HARRIS Hotel and Convention Solo di Jl. Slamet Riyadi St No.464, Purwosari, Laweyan, Surakarta.

General Manager HARRIS Hotel Solo, Erwin James mengatakan HARRIS Day yang jatuh pada hari Minggu, 8 Desember 2019 menjadi hal sangat berkesan karena kami mengambil tema Fun Bubble Run. Karena tahun kemarin sudah mengadakan Fun Bike, untuk tahun ini kami menciptakan sesuatu yang fresh dan seru yaitu dengan lari santai disertai dengan beragam games menarik yang bisa diikuti semua kalangan baik anak muda, komunitas ataupun keluarga.

“HARRIS Day Fun Bubble Run ini hanya berjarak 5km saja, dimulai dari HARRIS Hotel and Convention Solo dan akan finish juga di tempat yang sama. Di sepanjang rute para peserta bisa mampir ke Orange Point yang diisi dengan beberapa aktivitas menarik. Untuk di finish area, sudah disediakan beberapa foodtruck untuk food bazar dan tentunya acara akan semakin semarak dengan penampilan live musik dan live DJ, zumba serta atraksi jugling dan HARRIS Move persembahan dari HARRIS Hotel,” ungkapnya.

Lanjutnya, acara HARRIS Day Fun Bubble Run ini sepenuhnya di dukung oleh semua properti TAUZIA Hotels Managementyang berada di Jawa Tengah seperti; HARRIS Hotel and Convention Solo, HARRIS Hotel Sentraland Semarang, The Wujil Resort and Convention, dan Solo Paragon Hotel.

“Tiket HARRIS Day Fun Bubble Run ini adalah 75rb termasuk race pack yang di dalam nya ada T-Shirt, kupon snack, kupon doorprize, dan sudah terpenuhi di awal November 2019 dengan target kuota 500 peserta dari pembukaan pendaftaran di awal October. Seluruh peserta berhak mendapatkan medali dititik finish dan tentunya akan hadiah
cash untuk 3 finisher pertama untuk masing masing kategori wanita dan pria,” terangnya.

Erwin menjelaskan bahwa keseluruhan hasil dari acara HARRIS Day Fun Bubble Run ini akan didonasikan untuk program TAUZIA Equal Chance, program CSR yang sepenuhnya didukung oleh TAUZIA Hotels untuk mendukung anak-anak yang kurang beruntung yang mendukung mereka mendapatkan pendidikan mereka menuju masa depan yang lebih baik.

“Harapan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah selain mengkampanyekan hidup sehat dengan berlari, peserta juga bisa menikmati hiburan, mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah, dan tentunya dapat berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung untuk bersekolah,” tutup Erwin. (Ak/El)