Home Lintas Jateng Peringati Hadi Kartini, Staff  Fave Hotel Solo Berkebaya 

Peringati Hadi Kartini, Staff  Fave Hotel Solo Berkebaya 

hari kartini

SOLO, 21/4 (BeritaJateng.net) – Ikut ambil bagian dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada Selasa (21/4/2015) seluruh jajaran staff Favehotel Solo tampil beda dari hari biasanya. Khusus memperingati hari Kartini staf wanita di Fave Hotel Solo mengenakan kebaya dan staf pria mengenakan baju batik. 

Dhian Vita Mayasari, Public Relation Officer Favehotel Solo, menjelaskan bahwa menggunakan kebaya bagi staf wanita dalam rangka ikut memperingati hari Kartini juga sebagai strategi untuk meningkatkan tingkat hunian hotel.

“Kami sengaja memanfaatkan momentum hari kartini ini dengan berbagai strategi dengan harapan bisa mendongkrak tingkat kunjungan dan memberikan service level yang baik bagi tamu dan bentuk nasionalisme dari Favehotel Solo,” jelasnya di Solo Jawa Tengah, Selasa (21/4/2015).

Bahkan ungkap Dhian,  Fave hotel Solo juga memberikan tawaran program yang  menarik khusus  ditujukan bagi kaum wanita yang menginap di Fave Hotel Solo dengan memberikan harga spesial. 

“Penawaran khusus yang berlaku di tanggal 21– 22 April 2015  adalah memberikan harga kamar sebesar  Rp. 250.000 sudah termasuk makan pagi 2 orang bagi para wanita yang menginap di Favehotel Solo,” terangnya. 

Bahkan bonus VIP Treatment berupa irisan buah yang disajikan langsung di dalam kamar, saat melakukan reservasi pada tanggal tersebut. 

Selain itu lanjut Dhian, meningkatkan kenyamanan dan juga hiburan  bagi tamu yang datang, Favehotel Solo juga memberikan  welcome drink berupa jamu di lobby hotel juga tradisional music di Lime Cofeeshop and Lounge khusus kepada tamu yang sedang breakfast. (BJ24)