Home News Update Peringatan 10 tahun Partai Nasdem, Tenaga Medis Terima Paket Makanan dan Bunga...

Peringatan 10 tahun Partai Nasdem, Tenaga Medis Terima Paket Makanan dan Bunga Mawar

Peringatan 10 tahun Partai Nasdem dengan Bagikan Paket Makanan dan Bunga Mawar ke Tenaga Medis

Demak, 11/11 (BeritaJateng.Net) – Puluhan kardus makanan ringan dibagikan kepada tenaga kesehatan di RSUD Sunan kalijaga dan RSI NU Demak oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Demak sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada tenaga nakes yang sudah berjuang dalam penanganan covid-19 di kota wali.

Menurut Wakil Ketua DPD Nasdem Kabupaten Demak, Suhadi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi partai Nasdem yang ke-10 tahun 2021.

Ia mengatakan, mengingat begitu besar pengorbanan para nakes dalam menghadapi covid-19 dan sudah sepantasnya jika para nakes mendapatkan penghargaan tersebut.

” Jangan dinilai nominalnya, meskipun hanya berupa paket kecil, tetapi yang perlu dipahami adalah ketulusan kami kepada para nakes yang sudah berjuang menangani pasien covid-19 tanpa lelah,” ucap Suhadi.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan bantuan paket makanan ringan, perwakilan DPD Nasdem bersama sahabat lestari kabupaten Demak juga membagikan puluhan bunga mawar kepada para nakes dan petugas di kedua rumah sakit tersebut sebagai ucapan cinta dan sayang yang telah merawat pasien dengan tulus ikhlas.

” Bunga mawar melambangkan cinta dan kasih sayang, bunga tersebut sebagai ungkapan kami Nasdem Demak untuk para nakes,” kata Wakil DPD Nasdem Demak.

Suhadi menambahkan, di usia ke 10 tahun dirinya berharap partai Nasdem di kabupaten Demak kedepannya bertambah solid dan besar yang nantinya bermanfaat serta dicintai oleh masyarakat Demak.

“Semoga doa kami dikabulkan yang diatas untuk memperoleh dua kali lipat kursi di parlemen pada tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (BW/El)