Home Lintas Jateng Perhutani Kembali Bagikan Paket APD dan Vitamin Kepada Tenaga Kerja

Perhutani Kembali Bagikan Paket APD dan Vitamin Kepada Tenaga Kerja

Perhutani Membagikan Paket APD dan Vitamin Kepada Tenaga Kerja

BLORA, 11/9 (BeritaJateng.net) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, Blora, Jawa Tengah kembali bagikan ratusan paket sembako.

Kali ini sebanyak 651 paket sembako berupa masker, Vitamin dan hansanitaizer itu, dibagikan kepada tenaga kerja non karyawan yang berada di petak tebangan dan tempat penimbunan kayu (TPK), Sabtu (11/09).

Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto melalui Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata Suwarno menyampaikan bahwa pemberian paket APD tersebut, merupakan bentuk perhatian Perhutani kepada tenaga kerja non karyawan yang selama ini selalu bermitra dengan perhutani di bidang produksi.

“Ini adalah bentuk kepedulian Perhutani terhadap mitra kerja yang selama ini selalu setia membantu Perhutani di bidang Produksi,”Ungkap Suwarno.

Ia berharap semoga dengan adannya asupan vitamin dan perlindungan diri, serta penerapan protokol kesehatan covid 19, para tenaga kerja akan selau sehat dan terhindar dari covid-19.

Pemberian bantuan paket pelindung diri kepada mitra kerja perhutani tersebut, merupakan salah satu bentuk upaya menangkal penyebaran virus Covid-19, di lingkungan kerja Perum Perhutani kususnya di petak tebangan dan TPK. (Her/El)

Advertisements