Home Hiburan Perceraian Pelawak Bopak Terancam Bata

Perceraian Pelawak Bopak Terancam Bata

Jakarta, 12/1, (beritajateng.net) – Sidang putusan perkara cerai antara pelawak Indrayana Bidwy Alias Bopak telah selesai di laksanakan setengah tahun yang lalu. Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Dalih Effendy, saat sidang putusan di haidiri oleh kedua belah pihak.

“ Indrayana Bidwy alias Bopak dgn Putri Mayang Sari udah putus perkaranya pada tgl 8 Juli 2014. Kemudian waktu putus dua-duanya hadir. Pas inkrah, pasti ada ikrar. Sudah dipanggil Putri untuk tanda tangan ikrar dulu tanggl 26 Agustus.,” ujar Effendy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (12/1/2015).

Namun sepertinya sidang perceraian Bopak sedikit mengalami kendala. Pemanggilan untuk tanda tangan ikrar di lakukan oleh  Pengadilan Agama Bogor sesuai domisili tinggalny dan belum di terlaksana sampai sekarang.

“ Kalo Bopak, panggilannya melalui PA Bogor, karna dia tinggla di Bogor, tapi ternyata pas dipanggil Bopak udah pindah. Pengacara Bopak sudah kita cari tau. Akhirnya sidang 26 Agustus ga terlaksana ikrar talak,” paparnya..

Menurut Effendy, jika sampai februari pelawak Bopak sama sekali tidak hadir dan menanda tangani ikrar, maka bisa di pastikan tidak akan terjadi perceraian di antara keduanya.

“ Karna ga terlaksana, jadi ditunggu dari Agustus 2014 sampe 6 bulan kedepan dan batas akhir 26 Feb 2015 ini. Kalo dia ga datang, dia ga jadi cere, putusannya batal,” katanya.(Bj25)