Home Headline Percepatan Vaksinasi Pelajar di Semarang Terus Dilakukan Secara Pararel

Percepatan Vaksinasi Pelajar di Semarang Terus Dilakukan Secara Pararel

Pelajar di Semarang Mendapatkan Suntikan Vaksinasi 12+.

SEMARANG, 31/8 (BeritaJateng.net) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan Program Vaksinasi bagi pelajar terus berjalan. Hal ini juga untuk menunjang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah mulai digelar di sejumlah sekolah negeri maupun swasta di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini.

Sejauh ini pelaksanaan vaksin telah dilakukan di sekolah-sekolah, sebagai upaya percepatan vaksinasi pelajar.
“Semuanya terus berjalan secara pararel, jadi kita tidak perlu menunggu-nunggu yang penting protokol kesehatan disiapin sambil disiapin percepatan vaksinnya bagi pelajar,” terang Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu, Selasa (31/8).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Semarang, Gunawan Saptogiri menambahkan terkait dengan percepatan vaksinasi di lingkungan pendidikan di Kota Semarang terus dilakukan secara pararel, di sejumlah sekolah. Seperti di SMP Negeri 21 Semarang yang melayani vaksin bagi siswa SMP Negeri 21 dan siswa SMP Negeri 12 Semarang.

“Seperti yang disampaikan Pak Wali kita pararel. Misal hari ini kita SMP 12, SMP 12 vaksin nanti jam siang di SMP 21, karena vaksin hari ini ada di SMP 21, terdiri dari siswa siswi SMP 21 dan SMP 12,” ujarnya.

Kendati demikian Gunawan berharap vaksinasi bagi pelajar dapat terus dilakukan setiap harinya. Sehingga para siswa-siswi di Kota Semarang dapat dengan cepat menerima vaksin.

“Insyaallah kita sementara ini tiap hari, mudah-mudahan vaksinnya tersedia terus dan kita tiap hari vaksin,” tambahnya. (Ak/El)