Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar, Kabupaten Demak Berubah Kuning

Demak, 10/10 (BeritaJateng.net) – Partai Golkar targetkan 9 kursi di legislatif pada 2024 mendatang, hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Partai Golkar Kabupaten Demak, Siswanto saat mengikuti acara jalan sehat bersama dengan masyarakat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golongan Karya di Kabupaten Demak hari Minggu kemarin (9/10).

Jalan raya Sultan Fatah Kota Demak, tepatnya depan Kantor DPD Golkar Demak dan kawasan terminal tumpah ruah ribuan manusi berpakaian bernuansa kuning yang bergambarkan pohon beringin tersebut, mengingat pusat kegiatan jalan santai bersama warga masyarakat merupakan star dan finish.

Tidak hanya jalan santai bersama dalam perayaan Hari jadi partai Golkar, kegiatan senam pagi bersama juga digelar danmasih banyak acara lainnya seperti donor darah dan pameran UMKM produk lokal.

Dalam kesempatan tersebut, bupati Demak Eistianah juga Ikut hadir serta kolega lainnya sepertu Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng Ferry Wawan Cahyono, Wakil Ketua DPRD Demak Nur Wahid dan jajaran pengurus lainnya, hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Golkar Demak Siswanto.

Siswanto mengatakan, HUT yang mengusung tema, Golkar menang rakyat sejahtera ini dimaksudkan sebagai sarana menghibur sekaligus menyerap aspirasi atau keinginan masyarakat Demak.

“Tentu kita ingin berbahagia bersama masyarakat Demak. Alhamdulillah, ada sekitar 13 ribu warga yang ikut acara ini,” ujar Siswanto bangga. Dia pun berharap, pada pemiku 2024 nanti, Golkar Demak setidaknya bisa nemperoleh minimal 9 kursi di legislatif.

Siswanto menambahkan, puncak acara pada 20 Oktober nanti sedianya akan ditandai dengan ziarah ke makam wali, makam raja-raja Demak dan makam Pahlawan.

Sementara itu menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Golkar, Ferry Wawan Cahyono mengungkapkan kegembiraannya atas pelaksanaan jalan sehat yang mampu menyedot animo masyarakat Kota Wali ini.

“Ini adalah bagian dari upaya Golkar bagaimanapun masyarakat harus dibuat gembira, senang dan bahagia. Sebab, partai ini didirikan untuk menjadikan rakyat senang. Karena itu, suara masyarakat inu harus kita dengar dan tidak boleh dibohongi. Kita senang bersama masyarakat,” katanya.(BW/El)

Leave a Reply