Home Lintas Jateng Penutupan Semargres Di Kota Lama, Jalan-jalan Ini bakal Ditutup Total 

Penutupan Semargres Di Kota Lama, Jalan-jalan Ini bakal Ditutup Total 

Semarang, 14/5 (BeritaJateng.net) – Demi kelancaran acara Penutupan event Semarang Great Sale (Semargres) 2016 pada Minggu (15/5) di dekat Gereja Blenduk.  Mulai pukul 15.00 sampai 21.00 WIB Jalan Letjen Suprapto dan Cendrawasih akan ditutup sementara.

Sekretaris Semargres 2016, Mei Kristanti mengatakan, rencananya acara penutupan tersebut akan dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Selain itu akan dimeriahkan beberapa musisi dan mode dari Kota Semarang seperti Jazz Ngisor Ringin, congrock, parade fashion, dll. Kemudian dalam acara puncak akan dilakukan undian kupon Semargres 2016.

”Pihak panitia meminta maaf dengan penutupan jalan sementara tersebut. Terutama kepada para pengguna kereta api selama jam itu diimbau bisa berangkat lebih awal dan pengendara untuk melewati jalur alternatif yang ada,” ujarnya, Jumat (13/5).

”Untuk tamu undangan kami mengundang sekitar 200 orang. Sementara acara itu tentunya akan disaksikan masyarakat umum yang telah bertransaksi dalam gelaran Semargres atau tidak. Kami juga mengimbau kepada peserta Semargres 2016 agar mengumpulkan kupon pada 15 Mei pukul 13.00-16.00 di Pusat Informasi Publik (PIP) Balai Kota Semarang,” imbuhnya. (Bj05)