Home Hukum dan Kriminal Penunjang Tugas, 11 Bhabinkamtibmas Terima Bantuan Motor

Penunjang Tugas, 11 Bhabinkamtibmas Terima Bantuan Motor

Penunjang Tugas, 11 Bhabinkamtibmas Terima Bantuan Motor
        BLORA, 7/3 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 11 anggota bhabinkamtibmas di sejumlah Polsek jajaran polres Blora menerima bantuan sepeda motor sebagai penunjang aktivitas mereka.
        Pemberian kendaraan dinas Bhabinkamtibmas itu menurut Kapolres Blora AKBP saptono merupakan wujud kepedulian Pimpinan terhadap anggota, dengan harapan dapat menunjang kinerja anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.
        Mengingat medan di Kabupaten Blora yang ada dipelosok, para Bhabinkamtibmas membutuhkan perjuangan berat apabila mendatangi suatu peristiwa di Desa, dengan melintasi medan jalan yang terjal, licin dan berbatu untuk menuju ke lokasi. Adapun jenis sepeda motor tersebut yakni, 1 unit trail KLX dan 10 unit Honda Virza.
       “Semoga dengan motor dinas ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan, dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ucap AKBP Saptono.
        Kapolres menambahkan, Di Pilkada Jateng 2018, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat berperan sebagai ujung tombak dalam menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.
          “Dipundak kita semua banyak bergantung harapan Masyarakat yang membutuhkan sentuhan Kasih kepolisian, maka sebagai Pimpinan saya berharap gunakan kendaraan opersional ini dengan sebaik-baiknya, jangan ada masyarakat yang tidak terlayani karena alasan jarak dan sebagainya,” tandas Kapolres.
(MN/El)