Home Nasional Pengurus PSMTI Jateng Dikukuhkan, Ganjar: Ayo Bersama Dorong Ekonomi Jateng

Pengurus PSMTI Jateng Dikukuhkan, Ganjar: Ayo Bersama Dorong Ekonomi Jateng

Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Jateng resmi dilantik.

Semarang, 15/5 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 150 anggota Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Jateng resmi dilantik, Sabtu (14/5) malam di MG Semarang Town Square (Setos).

Ketua Umum PSMTI David Hermawan Jaya menjelaskan, jika warga Thionghoa hampir merata disetiap bagian masyarakat, baik menempati posisi penting dibidang pemerintahan, pengusaha, hingga ambil bagian dalam pembangunan RI mewakili rakyat di DPR dan MPR.
www.bodybuildingestore.com/wp-content/languages/new/premarin.html

“Dari tahun ke tahun, PSMTI melalui merangkul semua marga tionghoa di berbagai daerah dan bersatu sesuai visi misi PSMTI.
www.bodybuildingestore.com/wp-content/languages/new/ivermectin.html

Tahun ini kami mentargetkan membentuk 30 cabang PSMTI di berbagai daerah di Indonesia, dan puji syukur PSMTI Jateng adalah cabang ke 29 yang kami kukuhkan,” terangnya.

Menurut David, setiap anggota PSMTI harus berpartisipasi dalam pembangunan, baik berupa tenaga, materi maupun moril dan ambil bagian sesuai kemampuan. “Kokohkan empat pilar pancasila, kita bawa PSMTI menjadi organisasi sosial budaya yang aktif dalam pembangunan dalam segala aspek kehidupan, bersinergi dengan pemerintah dan organisasi-organisasi lain,” imbuh David.

Ketua PSMTI Jateng Dewi Susilo Budiharjo bertekad untuk menjadikan PSMTI Jawa Tengah sebagai rumah bagi seluruh marga dan suku Tionghoa di Jateng.

“PSMTI Jateng adalah rumah dan wadah yang menyatukan semua marga dan suku Tionghoa. Tak ada lagi sekat dan kotak. Mari kita bersama-sama membangun bangsa melalui berbagai kegiatan usaha dan sosial,” tegas Dewi.

Sebagai upaya untuk mewujudkan visi-misi itu, Dewi menyatakan, PSMTI Jateng membuat unit usaha penjualan air minum kemasan. “Itu sebagai modal kami untuk menunjang kami dalam berkegiatan selama empat tahun mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Dewi juga akan membuka cabang PSMTI di 30 kabupaten/kota di Jateng. “Saat ini, PSMTI baru ada di 15 kabupaten/kota. Kami ingin agar setidaknya hadir di 30 kabupaten/kota dari 35 kab/kota di Jateng,” tambahnya.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyambut positif kehadiran PSMTI Jateng. Dia berharap, PSMTI Jateng dapat berkontribusi bagi pembangunan di daerah ini bersama komponen masyarakat lainnya.

Menurutnya, PSMTI memiliki peran sebagai organisasi yang membantu pemerintah menstabilkan tekanan ekonomi global yang mendera dan berdampak pada perekonomian Jawa tengah.

“Ayo bersama-sama dorong ekonomi Jateng. Tekanan ekonomi global tengah mendera, hal ini berimbas pada ekonomi Jateng juga. Mari satukan misi dan visi dengan pemerintah, kalau perlu pengusaha jangan segan-segan tanam investasi di Jawa Tengah,” tutur Ganjar diiringi gelak tawa tamu yang hadir.
www.bodybuildingestore.com/wp-content/languages/new/vibramycin.html

(Bj05)