Home News Update Pengurus KNPI Kota Semarang Dikukuhkan

Pengurus KNPI Kota Semarang Dikukuhkan

Pelantikan pengurus KNPI kota Semarang.

SEMARANG, 3/6 (BeritaJateng.net) – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang periode 2016-2019 resmi dilantik di Hotel Pandanaran, Kamis (2/6) malam. Adapun susunan pengurus KNPI Kota Semarang periode tiga tahun ke depan itu terdiri Ketua Choirul Awaludin, Sekretaris Arif Rahman, dan Bendahara Saiful Fahmi.

Pelantikan tersebut dihadiri Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Ketua DPRD Supriyadi, Wakil Ketua DPRD Agung Budi Margono, Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah Alwin Basri, dan Ketua Pemuda Pancasila Joko Santoso.

Ketua KNPI Kota Semarang Choirul Awaludin mengatakan, pelantikan yang dilakukan bukan sebatas formalitas.
buy cymbalta online https://taxmama.com/wp-content/forum/styles/new/cymbalta.html no prescription

Tapi seluruh anggota harus memiliki komitmen pemuda dalam regenerasi kepemimpinan organisasi kepemudaan.

‘’Juga untuk mempersiapkan generasi muda agar lebih sadar dan lebih mampu bertanggung jawab atas tugas pengabdian pada nusa dan bangsa,’’ ujarnya.

Dibawah kepemimpinannya akan selalu mengawal kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.
buy lipitor online https://taxmama.com/wp-content/forum/styles/new/lipitor.html no prescription

Sebagai pemuda generasi penerus bangsa kata dia, harus mempunyai tanggung jawab juga memajukan kotanya sendiri.

‘’Kami menginginkan para pemuda harusberperan aktif memberi masukan untuk kemajuan pembangunan. Lebih penting lagi bisa bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah kota,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Semarang,  Hendrar Prihadi meminta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar terus berkreasi bersama stakeholder untuk ikut membangun Kota Semarang.

‘’Selain itu, KNPI harus  bisa ikut berperan dalam mencegah peredaran narkoba di likungan sekitarnya. Pemkot siap untum memfasilitasi KNPI Kota Semarang dalam mewujudkan gagasan untuk pembangunan,’’ tandasnya. (Bj)