Home Hiburan Pengunjung Water Blaster Dihibur Santa Claus

Pengunjung Water Blaster Dihibur Santa Claus

Wahan air Water Blaster, menghadirkan Santa claus untuk menghibur pengunjung

Semarang, 25/12 (Beritajateng.net) –¬†Pengunjung tempat rekreasi Water Blaster Semarang Kamis (25/12) hari ini dihibur Santa Claus. Kehadiran Santa yang muncul satu tahun sekali bertepatan dengan peringatan Hari Natal ini cukup menghibur tidak saja bagi anak anak namun pengunjung dewasa juga merasakan nuansa yang berbeda dibanding hari biasanya.

Tidak saja menghibur, pada kesempatan tersebut Santa juga memberi hadiah kepada anak anak yang beruntung di arena hiburan favorit keluarga di Semarang ini. Hadiah hadiah yang diberikan memang bukan berupa barang yang mewah namun menjadikan anak anak yang menerimanya sangat gembira.

Salah seorang pengunjung anak anak Devi yang berasal dari Krapyak mengaku sangat senang mendapat bingkisan berupa coklat dari Santa Claus. Gadis 14 tahun yang sudah berkali kali berkunjung ke Water Blaster ini kegirangan saat menerima bingkisan dan diberi kesempatan berfoto bersama Santa.

“Senang sekali dapat coklat. Baru kali ini saya dapat bingkisan dari Santa Claus,” katanya didampingi kedua orang tuanya.

Sementara itu Direktur Operasional Water Blaster, Soemitro kepada beritajateng.net mengemukakan, momentum Hari Natal merupakan saat yang istimewa bagi umat Kristen dan Katolik. “Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Natal ini Water Blaster menghadirkan sosok Santa Claus untuk menghibur pengunjung,” ungkapnya.

Kehadiran Santa Claus di arena wisata yang berlokasi di Kawasan Candi Baru ini dibagi dalam tiga session. Sessionpertama jam 10.30 – 12.00, session kedua jam 14.00 – 14.30 dan session ketiga 16.30 – 17.30

“Tidak hanya Natal yang kami hadirkan dengan hiburan spesial seperti ini. Kami juga beri nuansa lain pada perayaan Imlek dengan Barongsay dan dewa Uang. Juga nuansa Islami pada peringatan Idul Fitri,” jelasnya.

Pengunjung Water Blaster pada libur natal ini cukup banyak dan tidak hanya dari Kota Semarang tapi juga dari kota kota lain di sekitar Semarang seperti Pekalongan , Kendal, Salatiga, Ungaran, Demak dan sebagainya.
“Alhamdulillah pengunjung kami selama libur natal dan tahun baru ini cukup banyak. Kalau tidak hujan pengunjung hari ini kami perkirakan mencapai 3.000 orang,” pungkasnya.(BJ012)

1 COMMENT

  1. Semoga dengan bantua berita ini,ada dampak positif pada masyarakat untuk mengunjungi water blaster. Kepada berita jateng.net,saya atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar water blaster Semarang mengucapkan terima kasih atas kerja samanya.

Comments are closed.