Home Ekbis Pengelolaan Bandara Ngurah Rai Diminta Ditinjau Kembali

Pengelolaan Bandara Ngurah Rai Diminta Ditinjau Kembali

Bandara Ngurah Rai

Denpasar, 21/2 (BeritaJateng.net) – Pengelolaan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai oleh PT Angkasa Pura sebaiknya ditinjau kembali karena pelayanan yang menurun dan berbagai keluhan dari para wisatawan yang datang ke Pulau Dewata.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Puspa Negara dalam keterangan persnya di Denpasar, Sabtu.

“Mencermati tingginya masalah dan keluhan yang dialami pengguna jasa Bandara Ngurah Rai mulai dari troli rusak, pemalakan terhadap wisman bahkan Konsul China sampai protes,” katanya.

Selain itu, dia juga mengeluhkan petugas pelayanan bandara yang tidak ramah, sering terlambatnya bus pengangkut penumpang saat penumpang sudah boarding dan landing, pemandy wisata liar, dan sistem transportasi yang masih konvensional.

Padahal menurut dia, jika dibandingkan dengan sistem transportasi di Bandara Suvarnabhumi Thailand yang sangat maju.

Dengan demikian, Puspa Negara yang juga General Manager Corporate PT Bali Unicorn meminta kepada pemerintah untuk segera meninjau kembali pelayanan di badara tersebut.

Pihaknya menilai jika pelayanan di bandara tersebut tidak segera ditinjau, maka akan berpengaruh kepada tingkat kunjungan wisman ke Pulau Dewata. (ant/BJ)