Home News Update Penerbit Suguhkan Buku Baru Murah

Penerbit Suguhkan Buku Baru Murah

image

Semarang,1/4 (Beritajateng.net)-Penerbit buku suguhkan beberapa buku terbarunya untuk masyarakat di festival buku murah 2015 diGedung Wanita Semarang 1-7 April 2015. Wawan Marketing Buku Pintar / Warung Pintar menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang dengan adanya festival buku murah yang diadakan di Semarang ini. 

Warung Pintar yang ada di Jalan Imogiri Barat KM4,5 Randubelang no 95 Jogjakarta tersebut ikut menjadi bagian salah satu penerbit yang ikut dalam festival buku murah 2015 kali ini. “Pertama saya apresiasikan bagus dengan EO 3G production sebagai penyelenggara, sangat bagus dapat mendatangkan banyak pengunjung dengan konsep-konsep mereka,” ucapnya.

Dalam festival buku murah kali ini, pihaknya menyuguhkan buku terbitan mulai dari 2010 hingga 2014. Ada beberapa buku penerbitan lama yang  dijual kembali, terkadang masih banyak pelanggan yang mencarinya.  “Buku disini penerbitan kita sendiri ada sekitar 5 buku pintar, dengan kategori buku yang kita keluarkan yakni buku kepribadian, bahasa, novel dan lain-lainya, tetapi tidak ada buku yang akademik atau pelajaran,” tuturnya.

Ia mengatakan pihaknya mengikuti buku yang masyarakat sukai, seperti buku kepribadian dan profil pengusaha paling sangat diminati, tetapi paling setabil adalah buku tentang bahasa, jika dilihat dari pembelian masyarakat. “Untuk even ini kita target sekitar 35 jutaan, karena di Semarang ini paling bagus daya belinya di banding kota-kota lainnya. Rata-rata ada sekitar 150-an pembeli buku perharinya, dan kita langsung dari penerbit jadi harga sangat bersahabat, dimulai dari harga 5ribu hingga 45 ribu. Dengan kualitas buku juga bagus dan tidak berat,” ucapnya.

“Buku kita juga ada yang sudah difilmkan, yaitu buku berjudul 3 pocong Ideot,” tambahnya.(BJ06)Powered by Telkomsel BlackBerry®