Home Headline Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa

Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Medan, 9/2 (BeritaJateng.net) – Seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berinisial AS (27) warga Air Bersih Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota tewas dihajar massa di Deli Tua, Medan, Sumatera Utara.

“Sebelum meninggal dunia, tersangka curanmor itu sempat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim Medan,” kata salah seorang sumber di rumah sakit tersebut, Senin.

Korban yang tewas itu, menurut dia, dalam kondisi luka yang cukup berat dan mengalami pendarahan di bagian kepala, karena dipukuli warga.

Peristiwa tersebut terjadi, Minggu (8/2) malam. Saat itu AS bersama rekannya NP (25) warga Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimon mencuri sepeda motor milik korban M Kholidi di kawasan Deli Tua.

Namun, malang bagi pelaku AS, saat beraksi diperogoki oleh Kholidi dan berteriak, sehingga kedua orang tersebut ditangkap massa dan kemudian digebuki hingga babak belur.

“Kedua pelaku itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan, karena mengalami luka di bagian kepala dan tersangka, AS tidak sadarkan diri,” ujar sumber tersebut.

Meski menjalani perawatan secara intensif, namun nyawa AS tidak dapat tertolong lagi.

“Pada hari Senin (9/2) sekira pukul 04.25 WIB, tersangka AS meninggal dunia di RS Bhayangkara, dan tersangka NP setelah diobati langsung dibawa ke markas kepolisian untuk menjalani pemeriksaan, serta ditahan.” kata sumber. (ant/BJ)

Advertisements