Home Headline Pemuda Tewas Dibacok Usai Nonton Orkes Dangdut

Pemuda Tewas Dibacok Usai Nonton Orkes Dangdut

image

Jepara,10/4, (beritajateng.net)-Renal Mahadiyan (20), pemuda warga Perumahan Singaraja RT 04 RW 03 Kecamatan Mayong tewas dengan luka menganga. Korban tewas akibat dibacok usai menonton orkes dangdut di Desa Pendo Sawalan Kecamatan Kalinyamatan, Jumat (10/4) dinihari.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP I Wayan Suhendar menerangkan, korban ditemukan di salah satu rumah warga di RT tersebut, dekat pertunjukkan oreks dangdut sudah dalam keadaan luka parah. Terdapat luka menganga di bagian pundak bagian kiri, dan pinggang kanan bagian belakang.

“Anggota dari Polsek Kalinyamatan yang mendapatkan informasi tentang adanya korban tersebut langusng mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawanya ke Puskesmas terdekat, sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Kartini Jepara,” paparnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku pembacokan. Polisi juga telah melakukan olah TKP dengan mengerahkan anjing pelacak serta beberapa perlengkapan lainnya.Beberapa saksi juga sedang dimintai keterangan.

“Kami berharap warga dan saksi yang mengetahui kejadian koperatif untuk memberikan keterangan. Yang kami ketahui memang di TKP saat kejadian memang sedang ada orkes dangdut. Apakah ada perkelahian saat pertunjukkan orkes atau ada motif lain, kami belum bisa memastikan. Kami masih terus mendalami,” terangnya.

Berdasarkan hasil autopsi, dipastikan korban meninggal akibat bacokan benda tajam. Di bahu kiri korban terdapat luka menganga dengan kedalaman delapan sentimeter, lebar 11 sentimeter dan panjang 30 sentimeter. Adapun luka di pinggang atas kiri, terdapat luka dengan kedalaman 11 sentimeter, lebar delapan sentimeter dan panjang 20 sentimeter.

Ketua Tim DVI Polda Jawa Tengah Prasetyo Krisnadi menjelaskan, bacokan di bagian atas punggung dan menembus tulang belakang juga menyebabkan disfungsi organ paru-paru.

“Hal inilah yang juga menjadi salah satu penyebab kematiannya, selain juga kehilangan banyak darah,” ungkapanya.(bj18)