Home Hukum dan Kriminal Pembunuh Rahmawati Diduga Tahu Kondisi Korban

Pembunuh Rahmawati Diduga Tahu Kondisi Korban

image
Ilustrasi

Semarang, 4/1(Beritajateng.net) – Aparat Polrestabes Semarang masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap Rahmawati Sarwodadi (86) atau Tan Tjoe Nio pada 27 Desember lalu. Penyelidikan sementara petugas menemukan dugaan pelaku sudah memgetahui kondisi korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, pelaku diduga sengaja melakukan malam hari karena sehari-hari berada di rumah, sehingga orang luar tidak langsung mengetahui keberadaan korban tersebut.

“Pelaku mungkin sudah mengetahui kondisi rumah yang akan didatangi. Kami masih menyelidiki dengan memeriksa saksi-saksi,” ujarnya.

Disinggung kemungkinan ada keterlibatan orang yang berada di sekitarnya pihaknya masih belum mengetahuinya. Pihaknya pun tak mau berspekulasi lebih jauh.

“Sejauh ini belum mengarah ke siapapun,” ungkapnya.

Disebutkannya, dalam aksi pembunuhan tersebut tidak ada dugaan perampokan mengingat tidak ada barang milik korban yang hilang.

Seperti diberitakan sebelumnya Ratnawati ditemukan meninggal di rumahnya, Jalan Kentangan Tengah, RT 3 RW 5, Jagalan, Semarang Tengah, Semarang, Sabtu (27/12) pukul 06.30. (BJ04)