Home Hiburan Pembengkakan Jantung, Ayah Donna Agnesia Tutup Usia

Pembengkakan Jantung, Ayah Donna Agnesia Tutup Usia

Donna Agnesia

Jakarta, 2/10 (BeritaJateng.net) – Kabar duka menyelimuti keluarga besar selebritis Donna Agnesia. Kabarnya ayahanda Donna Agnesia, Edwin Yoseph Wayong meninggal dunia akibat infeksi paru-paru dan jantung yang dideritanya, Pada Jumat (30/9/2016), sekitar pukul 13.30 WIB.

“Ayah saya memang sejak 2014 ada penyakit hipertiroid. Setelah Mama saya meninggal, kondisinya menurun terus. Tadinya bisa jalan, ngomong, tapi lama-lama jadi nggak bisa. Kita tanya apa-apa, jawabnya nangis. Akhirnya komunikasi susah. Awalnya masih bisa lewat tulisan sampai akhirnya gak bisa nulis dan gak bisa jalan,” ujar Donna Agnesia saat ditemui di rumah duka bersama Darius Sinathrya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Donna sendiri mengungkapkan kalau ia sempat membawa sang Ayah untuk medical check up. Pada saat itu kondisi sang Ayah memang masih normal, namun diakui Donna kondisi fisiknya semakin menurun ketika sang Ibunda pergi lebih dulu.

“Saat medical check up semua organ masih bagus, darah tinggi gak ada, darah normal. Cuma kondisi emang menurun setelah mama nggak ada, psikis yang kena,” lanjutnya.

Ia pun kemudian menjelaskan jika Ayahnya segera dibawa ke rumah sakit pada hari Kamis begitu mendapat kabar dari suster pribadi. Sempat masuk Unit Gawat Darurat (UGD) karena kehilangan kesadaran, Ayah Donna pun menghembuskan napas terakhirnya.

“Kamis (29/9) suster yang ngerawat bilang Papa badannya demam. Jumat (30/9) pagi, bangun matanya udah lihat ke atas terus, matanya kering, gak ada air mata. Pas masuk UGD suster panik, papa udah kehilangan kesadaran, napas udah 40%. Akhirnya dicek dari jantung segala macam, ada infeksi di paru dan jantung mengalami pembengkakan. Sekitar setengah satu siang dinyatakan meninggal,” pungkas Donna.

Donna berharap ayahnya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Menurut Donna selama almarhum hidup, ayah merupakan pribadi yang baik dan taat beragama. “Semoga ayah tenang di sana dan selalu dalam pelukan Tuhan,” katanya. (Bj40)

Advertisements