Home Lintas Jateng Pembangunan infrastruktur TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Capai 70%

Pembangunan infrastruktur TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Capai 70%

BLORA, 28/6 (BeritaJateng.net) – Pembangunan infrastruktur TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora sudah mencapai 70%.

Hal ini diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM saat meninjau lokasi TMMD Senin, (28/06/2021).

“Untuk peninjauan yang kedua ini, tentunya kami akan mengecek secara detail, dimana sasaran fisik berupa pembangunan jalan makadam dengan panjang 756 meter dan lebar 3 meter, talud, box culvert. Dimana mana kegiatan fisik TMMD sengkuyung II ini sudah mencapai 70% menuju titik selesai,” ungkap Ketok Inf. Ali Mahmudi.

Menurut Dandim, waktu pelaksanaan masih 14 hari lagi, dan Insya Allah pada hari H nya kegiatan ini akan selesai tepat waktunya.

“Semoga sasaran fisik TMMD nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga desa Geneng,” jelasnya

Sementara itu Jati, Kepala Desa Geneng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya, selain membangun jalan makadam dalam program TMMD Sengkuyung, juga mengadakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi kepada masyarakat Desa Geneng.

“Pembangunan jalan dalam program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Blora, sangat memberikan manfaat bagi warga, yang mana jalan tersebut nantinya bisa menghubungkan 3 Desa yaitu desa Kawengan, desa Gersi dan Gedangdowo,” Kata Jati.

Jati berharap kedepan jalan ini bisa dilalui, bisa di kembangkan oleh desa, yang mana embrionya dari TMMD. Dan masyarakat sekitar bisa memanfaatkan jalan tersebut baik pertanian atau lintas transportasi.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S.STP, M.A, Kades Geneng Jati, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora. (Her/El)